____DiNDa ONg's SiTE____


SONY ERICSSON c903 Ideal 4 Facebook

If you are directioanlly-clueless facebook addict who takes photos everywhere so you can upload them immediately for friends to view, the Sony Ericsson c903 is the mobile phone you need. Available in red, black and white, this quad band 3.5 Gslider phones toutsa dedicated button for facebook, and even displays your friend’s status update in standby mode! Wooww…. :grin:

It comes with 5 MP Cybershot auto-focus canera with dual LED flash, face and smile detection features. Just slide down the front lenscover and you are readyto shoot with its well-placed dedicated camera controls.The only flow is the non-responsiveshoot button thats makes you wonder if you have taken a shot. you view your shots on the scratch-resistant2.4 inch dispaly with accelerometer support that auto-rotates when you tilt the phone. It’s a pity that the screen isn’t bigger as the photos taken are really good enough for 4R prints. however, the phone only shoots 640x480VGA video clips. :smile: Wanna See??


SPecIAl AugUST

Hari, minggu, bulan berlalu begitu cepat dan gag terasa ternyata udah sampe bulan Agustus lagih! Ckckckck… 4 bulan lagih mesti say goodbye to 2009 cepet banget yachhhh padahal prasaan baru kemaren party new years y gag?? :?:   Target 2009 jugag lom kesampean, buuuanyak banget yang mesti dicapai nihhhh!!! :grin:

BUlan Agustus bulan special, banyak moment-moment kejayaan dibulan delapan nihh! Bulan Agustus bulan kejayaan untuk beberapa negara! Negri Apa ajah to Dind?


MOTIVASI DIRI

MOtipasi apaan toh Nda????

Owww.. kalo menurut apa yang pernah Dinda baca motipasi tuh merupakan penyemangat diri ato sesuatu yang bikin kita terus berpikir untuk maju ke arah yang lebih baek. Kurang lebih kek getuw deeh artinya motipasi tuh!1

Krisis motivasi, itulah yang Dinda alami akhir-akhir ini sampe 3 bulan lamanya membiarkan “DiNDa ONg’s SiTE” melongo dan kosong melompong gag di update sama sekali.

Lha kenapa loh Nda gag pernah OL lagi ta?? Gag da internet ditempatmu yachh?? Udik banget Nda!!! Gag bener tuh, OL tetep jalan terus malah koneksi makin lancar cuman virus “LAZY” udah nyerang Dinda sampe ke akar-akarnya sekali. LAZY stadium akhir. Baru ngerasain efek dari stop ngeblog tuhhh buruk banget buat Dinda. LHa kog buruk napa loh???


UUUUUUUUUUUUUhh…… cebel…..

Weeewww gag terasa ternyata udah 3 bulan lamanya Dinda gag ngubeg-ngubeg blog kangennnnnnnnnnnn bangetdddzz. Gag da ide nie buat posting tapi Dinda mow cerita soal pengalaman nieee…. buat yang tertarik silahkan dilanjutin kalo yang gag tertarik yo terserah mow diapain….. wekekekekek………. :grin:

 

Dengan tampang yang kek getuw ditambah lagi dengan ciri-ciri tambahan :

Tinggi Badan : 153 cm

Berat Badan  : 43 kg

 Menurut readers semua kek na umurnya 20+ ato -20??? -[Click…Please]>


Pak Abu Dan Kambing Jantan

Alkisah di negri dongeng ada seorang lelaki tua yang bernama Pak Abu. Pak Abu hanya tinggal seorang diri disebuah kampung dipelosok negrinya. Pak Abu tidak mempunyai satu anggota keluargapun, beliau hanya tinggal dengan seekor kambing  jantannya.

Pada suatu hari karena kepentingan financial yang  mendadak sekali, Pak Abu terpaksa menjual kambing  jantan satu-satunya yang ia miliki. Sedih memang tapi mau bagaimana lagi Pak Abu sudah tidak mempunyai uang. Nahhhh…. berjumpalah Pak Abu dengan calon pembeli kambingnya dan terjadi sebuah transaksi….. Mow Tahu Gimana Transaksi Pak Abu Ma Pembeli?


KD life @ ESPLANADE

Setelah group band Indonesia UNGU manggung di Esplanade tahun lalu, sekarang giliran salah satu diva Indonesia KRISDAYANTI yang akan menggelar konser di negri singa. 9 Mei 2009 di Esplanade Concert Hall dengan harga tiket dari S$78-S$188. Wooooww……..!!! Ini adalah kali kedua buat KD menggelar konser tunggal di Singapore setelah 5 tahun yang lalu konser di Suntec.

Konser yang bertajuk Mow Tahu Apa Tajuknya? Coba Dech Loe Click


Mbak Sassie Selamat Jalan

Dengan duka yang teramat dalam Innalillahi Waina Illaihi Rojiun telah berpulang ke pangkuan Nya “Sassie Kirana” Minggu 19 April kemaren. Satu sahabat telah meniggalkan kita untuk selama-lamanya, semoga diberikan yang terbaik disisi Nya.

Gag ada kata yang pantes untuk mengungkapkan tentang betapa bijaknya Mbak Sie, karya-karyanya yang begitu bermakna penuh motivasi.

Mbak Sie begitu cepat engkau meniggalkan kami

Dibalik karya-karyamu yang indah ternyata engkau menyimpan duka yang dalam

Namun engkau tetap tegar melawan itu (kanker)

Mbak Sie surga Nya menunggumu

Damai dipelukan bunda Mbak Sie disana

Do’a Dinda bersamamu.

Dinda tahu dan kenal Mbak Sie cuman lewat blog ajah dengan saling membalas komen. Tapi walaupun cuman dari situ ajah Dinda bisa tahu Sosok Seorang Sassie Kirana tuh kek apa siech. Artikel-artikel di blognya begitu syarat dengan makna, menjadi motivasi buat Dinda. Sempet terlintas keinginan untuk bertemu dengan Mbak Sie kalo Dinda udah balik Indo suatu saat nanti. Namun Yang Kuasa berkata lain, Mbak Sie telah dijemput terlebih dahulu ke surga Nya.

Selamat jalan Mbak Sie tersayang, capailah tempat terindah disisi Nya. AMIEN.


Peterpan, Ariel, Luna Maya Dan Award

Nama besar Peterpan akhir- akhir ini memang jarang terdengar tidak seperti 2 tahun yang lalu dimana Peterpan seakan-akan menjadi ikon di balantika musik Indonesia. Saat ini justru nama besar sang vokalis Ariel dan juga Luna Maya yang santer disemua media. Trus apa hubungannya dengan award Nda? Begini ceritanya……

Sebuah stasiun TV swasta telah menggelar suatu acara “Dahsyatnya Award” pada 19 April lalu dan alhasil Peterpan memboyong 4 penghargaan dari empat kategori sekaligus yakni, klip video terdahsyat, band terdahsyat, lagu terdahsyat, dan peran dalam klip video terdahsyat.  Woooow…. sebuah pencapaian yang dahsyat….!!! Ternyata dibalik kontroversi yang melanda Peterpan tidak banyak mempengaruhi fans-fansnya untuk tetap menghargai karya-karyanya. Acara “Dahsyatnya Award” ini memang Emang Apaan Nda? Penasaran? Klik Ajah Disini!


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.