____DiNDa ONg's SiTE____



Peterpan, Ariel, Luna Maya Dan Award

Nama besar Peterpan akhir- akhir ini memang jarang terdengar tidak seperti 2 tahun yang lalu dimana Peterpan seakan-akan menjadi ikon di balantika musik Indonesia. Saat ini justru nama besar sang vokalis Ariel dan juga Luna Maya yang santer disemua media. Trus apa hubungannya dengan award Nda? Begini ceritanya……

Sebuah stasiun TV swasta telah menggelar suatu acara “Dahsyatnya Award” pada 19 April lalu dan alhasil Peterpan memboyong 4 penghargaan dari empat kategori sekaligus yakni, klip video terdahsyat, band terdahsyat, lagu terdahsyat, dan peran dalam klip video terdahsyat.  Woooow…. sebuah pencapaian yang dahsyat….!!! Ternyata dibalik kontroversi yang melanda Peterpan tidak banyak mempengaruhi fans-fansnya untuk tetap menghargai karya-karyanya. Acara “Dahsyatnya Award” ini memang dinilai berdasarkan pilihan penonton. Trus apa hubungannya dengan Luna Maya?

Acara yang digelar di Dome, Pantai Carnival, Ancol, Jakarta Utara, itu dipandu tiga presenter yang jadi ikon acara musik di televisi tersebut. Yakni, Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Olga Syahputra. Luna Maya yang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan vokalis Peterpan Ariel menjadi korban keusilan Raffi dan Olga. Dan disinilah ajang unik terjadi. Berikut kutipan dari sebuah media masa……..

Ketika Peterpan menyabet gelar klip video terdahsyat, misalnya. Saat Ariel naik ke panggung, Olga terus merangkul lengan Ariel. Luna yang sudah berada di panggung berlagak marah. ”Kalau Ariel digandeng Olga, terus Luna marah, artinya apa ya,” kata Olga kepada penonton.

Tak cukup sampai di situ. Saat Luna dan Ariel berdiri berdampingan, dua presenter kocak itu spontan menjauh. Mereka memberikan ruang bagi mereka untuk berduaan. ”Jangan diganggu,” ujar Olga.

Puncaknya terjadi saat Luna menyerahkan trofi. Olga secara tiba-tiba merangkul kepala Ariel dan Luna, lantas mempertemukan pipi mereka. Spontan, penonton pun menyambut dengan teriakan, ”Cium, cium.” Luna terus tersenyum. Ariel, seperti biasa, sok cool. Luna menurut. Dia kemudian meraih kepala Ariel dan mencium pipi kiri dan kanan Ariel.

Acara penganugerahan band pilihan penonton acara televisi swasta itu memang menjadi ajang perjodohan Luna dan Ariel. Tiap kali keduanya tampil, sorakan penonton bergemuruh. Artis yang tampil pun menyesuaikan. Agnes Monica, misalnya. Ketika menerima trofi gelar penyanyi solo terdahsyat, dia naik ke panggung. Saat hendak bersalaman dengan Ariel, dia melewatinya. ”Jangan, ada Luna. Nggak enak,” ucapnya.

Saat ditemui di luar panggung, Ariel tidak menampik hubungan dekatnya dengan Luna. Namun, duda satu anak itu menolak gosip yang santer menyebut bahwa dirinya sudah menikahi Luna di Bali beberapa waktu lalu. ”Enggak lah. Saya yang mengalami kok. Saya belum menikah. Kalau ada yang mengancam mau menunjukkan foto-foto pernikahan, silakan saja tunjukkan ke saya,” tantangnya.

Ternyata…Eh… ternyata….. Janur kuning belum melengkung!!!! Untuk para JOJOBA cewek diatas 21 tahun masih dibuka peluang untuk mendampingi si duren …..duda keren……   :mrgreen:

Berita dikutip dari sumber

 

 

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * DETEKSI says:

    duh luna maya…

    dinda ong says: jangan ngiler om

    Posted 8 years, 6 months ago
  2. * olip says:

    wew ….. cari yang bujang ae mbag …. ganteng,keren,banyak uang,pinter kalo duda yah tetep ajah bekas …. ha ga ga ga ga ga….

    dinda ong says: bekas gag papa justru lebih berpengalaman, biarpun bekas kalo ariel ato pasha dinda gag nolak

    Posted 8 years, 6 months ago
  3. * gajah_pesing says:

    gosip

    dinda ong says: lagi minat nggosip om, biasah cewek

    Posted 8 years, 6 months ago
  4. * galuharya says:

    menurut saya tak sedahsyat ketika ST12 menyayikan “saat terakhir” di penghujung acara

    hidup ST12
    hidup CHARLIE VH

    dinda ong says: hayyah om boleh gag tertarik ma ariel tapi kalo luna?

    bwakakkakakak

    Posted 8 years, 6 months ago
  5. * LuXsmaN says:

    olga kok melu-melu ngesun ariel yo…………

    dinda ong says: suka ma ariel kaleeee

    Posted 8 years, 6 months ago
  6. * tie2n says:

    haha…duren..meski duda tapikan tetep keren…hehe
    masi bnyak jg yg ngefans…

    dinda ong says dinda ong masih setia jadi fans suara seksi nya

    Posted 8 years, 6 months ago
  7. * rayearth2601 says:

    wew, ariel…

    wkwkwkwk

    dinda ong says: kenapa kembaranmuh ya mas?

    Posted 8 years, 6 months ago
  8. * arifudin says:

    cara aja kayak aku :mrgreen:

    dinda ong says: ariel kek s’pean pow s’pean yang kek ariel

    Posted 8 years, 6 months ago
  9. * dafhy says:

    cari aja yang bujangan masih banyak 🙂

    dinda ong says: lom dapet nie maas

    Posted 8 years, 6 months ago
  10. * Dinda Watson says:

    Pokoknya luna maya ma ariel cocok deh!

    dinda ong says: kalo sama dinda ong cocok gag?

    Posted 8 years, 6 months ago
  11. * mrpall says:

    walahhh luna maya emang ga ada matinya…..

    dinda ong says: makanya ariel juga nempel om

    Posted 8 years, 6 months ago
  12. hehhehehe apa untungnya mendukung ariel…

    dinda ong says: dapet kepuasan bagi yang ngefans

    Posted 8 years, 6 months ago
  13. * Nazma says:

    Ariel ma luna dahsyat abiez… 🙂

    dinda ong says: cocog banget kek na

    Posted 8 years, 6 months ago
  14. * nur janah says:

    ayo dong luna jgn kelamaan ma ariel,ntar disambar orang ariel nya…

    dinda ong says: disamber dinda kaleeeeeee

    Posted 8 years, 6 months ago
  15. * Yasir Alkaf says:

    koreksi:
    yg dapat lagu terdahsyat tu D’Massiv trus perna terdahsyat Lukman Sardi di vidklip Malaikat Juga Tahu, bukan Peterpan.Tapi harus diakui bintang malam itu memang Ariel ma Luna Maya

    dinda ong says: ooowwww dinda gag tahu soale gag nonton

    Posted 8 years, 6 months ago
  16. * evin_lunatic says:

    luna ama ariel emang cocok banget semoga hubungan nya awet dan sampe maried ya love you lun

    dinda ong says: Dinda juga ngarepin getu

    Posted 8 years, 6 months ago
  17. * nitha_luntic says:

    luna ma ariel mank cocok..
    22nya punya karisma.
    yang terpenting adalah kalian berdua bisa bahagia..
    gw pasti ikut berdoa bwat luna ma ariel..
    yang langgeng yaphh
    muga-muga mpe menikah..
    amien,,…

    dinda ong says: ngebuktiin kalo mereka bener

    Posted 8 years, 6 months ago
  18. * kezedot says:

    udah.
    u fans nya blue aza ok hehehe………..
    suka nasi uduk kan?
    salam hangat dalam persahabatan bersama blue dan kezedot

    dinda ong says: apa mendingan getu ya om

    Posted 8 years, 6 months ago
  19. * yoan says:

    si raffi ama olga emang usil banget dah…

    kasian luna ama ariel dikerjain begituh…

    dinda ong says: tapi asyik gileeeeee kaleeeeeeee

    Posted 8 years, 6 months ago
  20. ariel duren? berarti ntar si luna yang belah duren yak, bukannya ariel.. 😛

    dinda ong says: wekekekekekek

    Posted 8 years, 6 months ago
  21. * Kus Andriadi says:

    udah lama gak masuk blog mbak dinda,,kirain salah masuk,gak taunya themesnya yang ganti..

    saya gak sudi luna maya sama aril…luna maya kan pujaan para lelaki,termasuk saya..T___T,,cemburu neyh..T__T,wkwkkwkwkwk…

    dinda ong says: iyah mas suka ganti2 theme, lohhhhhhhhhh… kecian mow tisu gag 🙂

    Posted 8 years, 6 months ago
  22. * edy says:

    smoga emang beneran jadi pasangan dan bisa awet

    dinda ong says: serasi banget yah

    Posted 8 years, 6 months ago
  23. * fitri says:

    luna kapan nikah ma ariel?jangan lama – lama pacaran……………..

    Posted 8 years, 6 months ago
  24. * bocahbancar says:

    Ha ha ha ha ha ha..

    Kabar Artis mana sich yang ga rame..

    Heran dech sama cewe2, napa sich mereka tuwh selalu saja ngefans ma artis2 kek gitu..

    Hh..Ga tau dah….

    Posted 8 years, 6 months ago
  25. * jhonny says:

    nh yg gua tnggu2,,,
    akhirnya,,,,ariel rujuk kmbali ma ya2ng luna maya,,,,

    mga hbungan nya slalu lncar,,,

    Posted 8 years, 6 months ago
  26. * tomy says:

    aha hahay mesra benget sih dah kalo mau jadian ya……….
    jadan aja
    panteskan ariel ganteng and luna cantik

    Posted 8 years, 6 months ago
  27. * liana sarioza says:

    luna & ariel emg co2k gue seneng klw lu’ berdua bs nikah………

    Posted 8 years, 5 months ago
  28. * fitri fitriah says:

    ciyyyyyyyyeeeeeee
    selamat ya yuk luna meningan terima aja aril dari pada nanti diambil orang dan kata aku kalian cocok dan sama sama keren abizzzzz
    dan aku kepengen banget kalau kalian menjadi sepasang suami istri dan jangan lama lama ya pacaran nya nanti cepet tua lou tapi meningan dilakukan sekarang dari pada nyesel kalau nyesel nanti berabe nanati nyesel sendiri nanati cepet tue lou kalian

    ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ah

    dah

    Posted 8 years, 5 months ago
  29. Hi, nice post. I have been pondering this issue,so thanks for writing. I’ll definitely be subscribing to your posts.

    Posted 8 years, 5 months ago
  30. * sri says:

    uuuuuuh……………..
    seneng banget liat ariel ma luna mesra
    kenapa ga dari kemaren seeh

    Posted 8 years, 5 months ago
  31. * sita says:

    tak dukung…!!! mpe kapanpun, arieL tetep dihatiku, gak peduLi orang2 pada maw ngmg apa… anjing menggonggong, kafiLah tetap berLaLu… ckakakak…. ^_^

    Posted 8 years, 5 months ago
  32. * cha says:

    penasran bgt ni… aq klo crt kx ngini,apa lg artis wah……yg jls hot2…. dong……… sklpun kna tipuan dr org yg ga da kerjaan, pokokx aq gac pdli tu,yg enjoy dulu

    Posted 8 years, 5 months ago
  33. * yudhiet nidiansyah says:

    itu yg gw pengen dari dulu, Ariel and Luna cocok buanget…
    dah buat janur kuning melengkung aja dech….

    Posted 8 years, 5 months ago
  34. * ghIna says:

    waw….waw…waw…..so sweet banget tuch…

    Posted 8 years, 5 months ago
  35. * terry says:

    udah jadian kok malu2…
    g dukung banget ariel & luna…
    clbk donk riel!!!!

    Posted 8 years, 5 months ago
  36. * ECA says:

    aduhhhhhhhhhhhhhh. . . . . . . . . . . . . .
    olga niE gaNggu az . . . . .. . .. . . . . . . . . ………………………………

    Posted 8 years, 4 months ago
  37. * yulia says:

    ariel n luna buruan kawin

    Posted 8 years, 4 months ago
  38. * agisna says:

    hai… om olga aku agisna di rangkasbitung {banten}
    aku suka nonton dahsyat lowh… tapi sayangnya aku sekolah. jadi jarang nonton…
    om… salamin dong ke tante luna dan ka rafi…
    om olga kapan mau ke rangkas… penduduk sini udah menanti lowh…
    owh iya om… tolong dong salamin buat anak-anakSDN KOMPLEK MULTATULI dan SMPN 1. OM DATANG dong kesini… pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss……..

    Posted 8 years, 4 months ago
  39. * izkha says:

    menurut gw luna maya dan ariel itu cocok banget gw yakin 100%
    gw sedih kalau luna maya jatuh di pelukan orang lain
    🙂

    Posted 8 years, 3 months ago
  40. * izkha says:

    kak luna
    kak luna itu cocok ma kak ariel
    kak luna ma kak ariel dahsyat abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Posted 8 years, 3 months ago
  41. * ndah15 says:

    ich luna ma aril lucu bgt

    dinda ong says: lutu na

    Posted 8 years, 2 months ago
  42. * leite says:

    luna ma ariel mang co2k,q doa’in moga luna ma ariel langgeng AMI………………EN

    Posted 8 years, 1 month ago
  43. * adelia says:

    cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tmBh mEsRa zHa nhe….
    jNgN BiKin oRnG siRik Dong….
    hehehe

    Posted 8 years, 1 month ago
  44. * ria agustina says:

    luna…..tunggu apa lagi, kan sama-sama cinta dan sudah lama pacaran. kenapa belum mau nikah?

    Posted 8 years ago
  45. * Riens says:

    Emg luna ma ariel,co2k abis mereka sama2 keren!

    Posted 8 years ago
  46. * dina says:

    wawwwwwwww mesra ya ka aril ganteng ka luna jg cantik cocok bngt aq doain deh smoga hubngan nya awet

    Posted 7 years, 11 months ago
  47. * rifki says:

    aq jg liat ka luna dan ka aril cocok bngt aq jg doain spya hubungan nya lancar

    Posted 7 years, 11 months ago
  48. * yaya ariel aryanda says:

    riel Q n9e pans bwan9et ma qm,,

    Posted 7 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: