____DiNDa ONg's SiTE____


Category Archive

The following is a list of all entries from the funny story category.

UUUUUUUUUUUUUhh…… cebel…..

Weeewww gag terasa ternyata udah 3 bulan lamanya Dinda gag ngubeg-ngubeg blog kangennnnnnnnnnnn bangetdddzz. Gag da ide nie buat posting tapi Dinda mow cerita soal pengalaman nieee…. buat yang tertarik silahkan dilanjutin kalo yang gag tertarik yo terserah mow diapain….. wekekekekek………. 😀

 

Dengan tampang yang kek getuw ditambah lagi dengan ciri-ciri tambahan :

Tinggi Badan : 153 cm

Berat Badan  : 43 kg

 Menurut readers semua kek na umurnya 20+ ato -20??? -[Click…Please]>

Advertisements

Pak Abu Dan Kambing Jantan

Alkisah di negri dongeng ada seorang lelaki tua yang bernama Pak Abu. Pak Abu hanya tinggal seorang diri disebuah kampung dipelosok negrinya. Pak Abu tidak mempunyai satu anggota keluargapun, beliau hanya tinggal dengan seekor kambing  jantannya.

Pada suatu hari karena kepentingan financial yang  mendadak sekali, Pak Abu terpaksa menjual kambing  jantan satu-satunya yang ia miliki. Sedih memang tapi mau bagaimana lagi Pak Abu sudah tidak mempunyai uang. Nahhhh…. berjumpalah Pak Abu dengan calon pembeli kambingnya dan terjadi sebuah transaksi….. Mow Tahu Gimana Transaksi Pak Abu Ma Pembeli?


Misteri Ambulance

Diceritakan ada sebuah ambulance yang penuh dengan misteri, namun sampe saat ini misteri itu belom terungkap juga. [Click…Please]


Cute Kagag part 2

Okey dengan mengucap “BISMILLAH” Dinda mulai type postingan inih.

Dinda_cute yang ramah, baik hati dan tidak sombong :mrgreen:  kali iniw mow berbagi, berbagi uang, bonus, hadiah ato cerita????  :mrgreen: Semua na gag da yang betul. Dinda mow berbagi awards, haiyahhhhhhhhhhhh lagi lagi awards nie. 😀  Biasa ajah gag usah heran Dinda khan udah mulai famous sekarang. Pe_er gokil sebagai syarat wajib na udah sukses Dinda kerjain so tinggal di unduh award na.

Sekali unduh empat award sekaligus. Hebat…. hebat…. gw salut Nda ma loe!!! Gag tahu pantes ato gag yang pasti terima kasih banget buat om han-han yang udah ngasih kepercayaan Dinda tuk unduh award ini. Yang kedua terima kasih buat mas acchan yang  juga ngasih kepercayaan Dinda buat unduh award. Semoga
[Click…Please]


N97 vs X_PERIA x1

Kali ini Dinda ingin mengajak otak dodol na berpikir dikit tentang

DINDAS new mobile @2009

DINDA'S new mobile @2009

GADGET (apalagi ntuh Nda??? 😕 ). Kalau postingan sebelum-sebelumnya cuman ngebahas soal Dinda dan seluk beluknya maka kali ini Dinda mau sedikit bangkit dari ke GAPTEK annya selama ini. [Click … Please]


Dinda In Memoriam

Ceeileh… judule… ra nguwati reekk…. gawe boso kawi!!!

Beberapa waktu yang lalu aku menoba bertapa di sela-sela waktu luangku. Sekedar mengingat kembali atow remember dalam boso kawi, lembaran lama yang turut mengukir kenangan indah dalam hidupku. Ingat punya ingat dan pikir punya pikir, ternyata musik sudah mendarah daging di diriku, walaupun pada dasarnya aku bukan penyanyi (lha wong suaraku koyo black keseret kok nyanyi), bukan pencipta lagu, bukan musisi, dan bukan pula anaknya juragan seni. Aku hanyalah satu dari sekian ratus juta orang yang suka musik.

Dari hasil pertapaanku ternyata dari sekian banyak lagu yang aku suka, beberapa diantaranya menyimpan kenangan sendiri buat aku setiap kali aku dengar lagu itu. Ada kenangan yang sangat tidak indah, tidak indah, sedikit indah, indah, cukup indah, indah banget, terlalu indah, sangat indah, dan yang paling indah. (tidak ada sangkut pautnya ma indah cewek’e udin hiiikkkk). Laguku itu :
[Click … Please]