____DiNDa ONg's SiTE____


Category Archive

The following is a list of all entries from the life story category.

SPecIAl AugUST

Hari, minggu, bulan berlalu begitu cepat dan gag terasa ternyata udah sampe bulan Agustus lagih! Ckckckck… 4 bulan lagih mesti say goodbye to 2009 cepet banget yachhhh padahal prasaan baru kemaren party new years y gag?? ❓   Target 2009 jugag lom kesampean, buuuanyak banget yang mesti dicapai nihhhh!!! 😀

BUlan Agustus bulan special, banyak moment-moment kejayaan dibulan delapan nihh! Bulan Agustus bulan kejayaan untuk beberapa negara! Negri Apa ajah to Dind?

Advertisements

MOTIVASI DIRI

MOtipasi apaan toh Nda????

Owww.. kalo menurut apa yang pernah Dinda baca motipasi tuh merupakan penyemangat diri ato sesuatu yang bikin kita terus berpikir untuk maju ke arah yang lebih baek. Kurang lebih kek getuw deeh artinya motipasi tuh!1

Krisis motivasi, itulah yang Dinda alami akhir-akhir ini sampe 3 bulan lamanya membiarkan “DiNDa ONg’s SiTE” melongo dan kosong melompong gag di update sama sekali.

Lha kenapa loh Nda gag pernah OL lagi ta?? Gag da internet ditempatmu yachh?? Udik banget Nda!!! Gag bener tuh, OL tetep jalan terus malah koneksi makin lancar cuman virus “LAZY” udah nyerang Dinda sampe ke akar-akarnya sekali. LAZY stadium akhir. Baru ngerasain efek dari stop ngeblog tuhhh buruk banget buat Dinda. LHa kog buruk napa loh???


Mbak Sassie Selamat Jalan

Dengan duka yang teramat dalam Innalillahi Waina Illaihi Rojiun telah berpulang ke pangkuan Nya “Sassie Kirana” Minggu 19 April kemaren. Satu sahabat telah meniggalkan kita untuk selama-lamanya, semoga diberikan yang terbaik disisi Nya.

Gag ada kata yang pantes untuk mengungkapkan tentang betapa bijaknya Mbak Sie, karya-karyanya yang begitu bermakna penuh motivasi.

Mbak Sie begitu cepat engkau meniggalkan kami

Dibalik karya-karyamu yang indah ternyata engkau menyimpan duka yang dalam

Namun engkau tetap tegar melawan itu (kanker)

Mbak Sie surga Nya menunggumu

Damai dipelukan bunda Mbak Sie disana

Do’a Dinda bersamamu.

Dinda tahu dan kenal Mbak Sie cuman lewat blog ajah dengan saling membalas komen. Tapi walaupun cuman dari situ ajah Dinda bisa tahu Sosok Seorang Sassie Kirana tuh kek apa siech. Artikel-artikel di blognya begitu syarat dengan makna, menjadi motivasi buat Dinda. Sempet terlintas keinginan untuk bertemu dengan Mbak Sie kalo Dinda udah balik Indo suatu saat nanti. Namun Yang Kuasa berkata lain, Mbak Sie telah dijemput terlebih dahulu ke surga Nya.

Selamat jalan Mbak Sie tersayang, capailah tempat terindah disisi Nya. AMIEN.


21st Years Old

Saturday, 22nd March….

Hari Sabtu, buat aku hari Sabtu lebih sedikit enjoy dari hari-hari sebelumnya. Sedikit enjoy  coz hari ini belajarnya cuman half day ajah gag full day trus abies itu bisa nongkrong di depan sambil ngobrol ma Pak Jum. Waaaawwwww pasti asyik neeeeee………!!!!! :mrgreen: Udah hampir 2 bulan aku terkungkung di tempat ini, tempat yang katanya penjara nomer 2. “Nduk……. cari rejeki uitu gag gampang jadi yang sabar ajah selama di Pe Te, banyak berdo’a jangan banyak ngeluhh” itu pesen nenekku pas aku mow pergi 2 bulan yang lalu. Huuuuu…..hhhhh memang jadi orang sabar itu susah… apalagi buat orang kek aku ini. [Click…Please]


Cute Kagag part 2

Okey dengan mengucap “BISMILLAH” Dinda mulai type postingan inih.

Dinda_cute yang ramah, baik hati dan tidak sombong :mrgreen:  kali iniw mow berbagi, berbagi uang, bonus, hadiah ato cerita????  :mrgreen: Semua na gag da yang betul. Dinda mow berbagi awards, haiyahhhhhhhhhhhh lagi lagi awards nie. 😀  Biasa ajah gag usah heran Dinda khan udah mulai famous sekarang. Pe_er gokil sebagai syarat wajib na udah sukses Dinda kerjain so tinggal di unduh award na.

Sekali unduh empat award sekaligus. Hebat…. hebat…. gw salut Nda ma loe!!! Gag tahu pantes ato gag yang pasti terima kasih banget buat om han-han yang udah ngasih kepercayaan Dinda tuk unduh award ini. Yang kedua terima kasih buat mas acchan yang  juga ngasih kepercayaan Dinda buat unduh award. Semoga
[Click…Please]


Come Back to School

second bro, si kecil, fisrt bro

second bro, si kecil, first bro

Senin, 5 Januari 2009 kemaren…. yachh… kemaren ntuh hari pertama masuk sekolah. Loe sekolah Nda?? Nyebut Nda loe ntuh dah tuwir gag pantes jadi anak sekolahan!!! Huzzzztttttt…. diem jangan komen dulu!!! Bukan Dinda kog Reader’s tapi First Brother ma Second Brother. Tahun baru ajaran baru yaaa… begitulah salah satu undang-undang pendidikan di negri singa iniw, kek di Indonesia jadul alias jaman doeloe. First Brother sekarang udah duduk di bangku secondary 1 (SMP kelas 1) trus si Second Brother udah primary 2 (eSDe kelas 2). Kalo udah sekolah gini penderitaan Dinda sedikit berkurang. Paling gag waktu ngenet na tambah dikit 🙂 . Emang loe diapain Nda sampe menderita??? Giniw Reader’s, sejak 17 November tahun lalu sekolah udah pada libur sampe awal tahun baru ini. Hari Jum’at last week actually udah mulai masuk sekolah tapi cuman sehari doank, Sabtu Minggu llibur lagi capeee…. deeee….!! Lagi-lagi laen dengan negri Dinda tercinta Indonesia (emank cuman loe doank Nda yang punya Indonesia???) Wakakakak….!! Dalam satu minggu yang ada 7 hari ntuh ada 5 hari ajah masuk sekolah selebihnya yang 2 hari buat weekend. (enak banget yeeee...)!! [Click…Please]


2008 Buat Dinda

Er Ling Ling Pa, two thousand eight, dua ribu delapan, rong ewu wolu etc. Sungguh tahun yang bener-bener berarti banget buat Dinda. Yappp,…. berarti banget gag seperti tahun-tahun yang udah Dinda lalui sebelumnya. Bukan berarti tahun lalu gag da artinya tapi 2008 lebih berarti lagi. Tahun 2008 lebih berwarna ada warna gelap dan suram ada juga warna yang cerang, terang, nyala banget. Indah kek pelangi kata nenekku dulu. :mrgreen: Tahun ini Dinda berjuang, berjuang sebagai pahlawan untuk diri Dinda sendiri. Udah waktu na Dinda tahu apa itu hidup yang sebenarnya. Tanggal-tanggal bersejarah tahun ini Dinda gag akan lupa, selama memory Dinda masih jreeennnnggggg. 🙂

  • Awal tahun 2008 Dinda resmi keluar dari job yang udah satu tahun Dinda pegang (secara kontrak Dinda udah abies)
  • 16 Januari antara rela dan gag rela Dinda mutusin tuk daftar jadi pahlawan devisa di salah satu PJTKI besar di Surabaya. Disitulah perjalanan panjang Dinda di mulai. [Click…Please]

Long Trouble

Suara tiupan trompet riuh menggema

Menambah semarak kemeriahan pesta kota

Dan tak lupa turut memecahkan kesunyian desa

Letupan kembang api dibawah cakrawala biru

Hayaahhhhh…….

Sory Reader’s gag dilanjutin (takut na ntar dokter blogosphere pada kelarisan coz banyak pasien sakit perut). Dinda wanna say simple word

HAPPY NEW YEARS

Wish we all can get better at all than last year. Welcome….

ER Ling Ling Ciu (2009), Good Bye……

ER Ling Ling Pa (2008).

Well, akhirna di awal tahun 2009 Dinda bisa balik lagi di blogosphere. Kembali gentayangan dalam usaha na menjadi seorang netter, chatter, blogger, dan juga plurker tentunya. Udah gag sabar mow nyapa fans-fans setia Dinda yang udah pada kangen juga nie kek na…. :mrgreen:  Kenapa kog pake break sebentar Nda??? [Click…Please]