____DiNDa ONg's SiTE____



Mbak Sassie Selamat Jalan

Dengan duka yang teramat dalam Innalillahi Waina Illaihi Rojiun telah berpulang ke pangkuan Nya “Sassie Kirana” Minggu 19 April kemaren. Satu sahabat telah meniggalkan kita untuk selama-lamanya, semoga diberikan yang terbaik disisi Nya.

Gag ada kata yang pantes untuk mengungkapkan tentang betapa bijaknya Mbak Sie, karya-karyanya yang begitu bermakna penuh motivasi.

Mbak Sie begitu cepat engkau meniggalkan kami

Dibalik karya-karyamu yang indah ternyata engkau menyimpan duka yang dalam

Namun engkau tetap tegar melawan itu (kanker)

Mbak Sie surga Nya menunggumu

Damai dipelukan bunda Mbak Sie disana

Do’a Dinda bersamamu.

Dinda tahu dan kenal Mbak Sie cuman lewat blog ajah dengan saling membalas komen. Tapi walaupun cuman dari situ ajah Dinda bisa tahu Sosok Seorang Sassie Kirana tuh kek apa siech. Artikel-artikel di blognya begitu syarat dengan makna, menjadi motivasi buat Dinda. Sempet terlintas keinginan untuk bertemu dengan Mbak Sie kalo Dinda udah balik Indo suatu saat nanti. Namun Yang Kuasa berkata lain, Mbak Sie telah dijemput terlebih dahulu ke surga Nya.

Selamat jalan Mbak Sie tersayang, capailah tempat terindah disisi Nya. AMIEN.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * gajah_pesing says:

    selamat jalan Sassie…
    innalillahi wa inna ilaihi rojiun

    dinda ong says: kenapa begitu cepet mbak sie niggalin kita yah om

    Posted 8 years, 6 months ago
  2. * INDAH REPHI says:

    Innalillahi Wainnaillahirrajiun…

    kita sama2 ya berdoa.. semoga sassie bahagia di sana.. amiin..

    dinda ong says: iyah mbak indah

    Posted 8 years, 6 months ago
  3. * Rian Xavier says:

    turut berduka cita juga.

    dinda ong says: makasih

    Posted 8 years, 6 months ago
  4. * Mas Indra says:

    Selamat Jalan Sassie

    Posted 8 years, 6 months ago
  5. * Indra1082 says:

    Jangan sedih ya din….
    Kita semua pasti akan kembali….

    dinda ong says: iyah mas tapi dinda lom siap kehilangan sosoknya

    Posted 8 years, 6 months ago
  6. * olip says:

    selamat jalan mbag Sassie ….. semoga tenang dialam sana …

    dinda ong says: makasih mbak olip

    Posted 8 years, 6 months ago
  7. * kezedot says:

    selamat jalan sahabatku sassie………………………………….
    salam hangat dalam persahabatan bersama blue dan kezedot

    dinda ong says: semoga mbag sie tnag disana om blue

    Posted 8 years, 6 months ago
  8. * hoiron says:

    Neng turut berbela sungkawa yaaa!!!

    Moga-moga di terima disisinya,,

    Neng salam kenal

    dinda ong says: amien makasih mas

    Posted 8 years, 6 months ago
  9. * LuXsmaN says:

    semoga seluruh amal dan ibadahnya diterima…..

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  10. * angel says:

    semoga amal ibadahnya diterima Allah….ya,amin

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  11. * theodora says:

    semoga keluarga berlapang dada menerima ini semua…dan semoga dia diterima disurga oleh ALLAH

    dinda ong says: amien ya rabbal almin

    Posted 8 years, 6 months ago
  12. * ceznez says:

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun

    dia temennya temenku… 🙂 moga di terangkan alam kuburnya.. dan di diterima amal ibadahnya….

    dinda ong says: amien ya allah ya rabb

    Posted 8 years, 6 months ago
  13. * unting says:

    Innalillahi Wainnaillahirrajiun…

    Semoga semua amal ibadahnya di terima disisi-Nya, di ampuni semua dosa-dosanya dan semoga di beri ketabahan untuk keluarga yang di tinggalkanya

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  14. * hmcahyo says:

    allhumma firlaha warhamha

    dinda ong says: om… ikhlasin mbak sie yah

    Posted 8 years, 6 months ago
  15. saya turut berduka….

    dinda ong says: makasih

    Posted 8 years, 6 months ago
  16. * azaxs says:

    Turut berduka cita mbak.. Semoga Sassie diterima disisi-Nya… Amiin ya Rabb..

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  17. * dafhy says:

    perkenalan dengan sassie masih terukir indah di hati mbak. waktu berjalan begitu cepat, kepergian sassie pun begitu cepat. Allah sayang sama dia begitu besar mbak sehingga sie tak lama menderita

    sie selamat jalan sahabatmu kan selalu mengenangmu

    dinda ong says: damai disana mbak sie

    Posted 8 years, 6 months ago
  18. * arifudin says:

    semoga amal baiknya diterima disisiNya. amien

    dinda ong says: amien ya rabbal alamin

    Posted 8 years, 6 months ago
  19. * SanG BaYAnG says:

    SanG BaYAnG turut berduka cita..
    Dah..gitu aja..,dah gak bisa nglanjutne..omongan lagi ne..

    dinda ong says: 😆

    Posted 8 years, 6 months ago
  20. * ArieL, FX says:

    turut berduka…

    ikz..
    dinda ong says: makasih

    Posted 8 years, 6 months ago
  21. * Sarimin says:

    Selamat jalan !

    dinda ong says:bye bye

    Posted 8 years, 6 months ago
  22. * DETEKSI says:

    salam kenal buat sassie..

    dinda ong says: 😥

    Posted 8 years, 6 months ago
  23. * purwaka says:

    turut berduka, semoga dietrima segala amalannya

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  24. * Kus Andriadi says:

    turut beduka cita…

    dinda ong says: makasih om

    Posted 8 years, 6 months ago
  25. * omiyan says:

    turut berduka cita semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT

    dinda ong says: amien ya rabbal alamin

    Posted 8 years, 6 months ago
  26. * haris says:

    turut berduka cita…

    dinda ong says: makasih

    Posted 8 years, 6 months ago
  27. * Nug says:

    Sassie, mengenalmu sesaat mendapat banyak hal..

    Sebuah pelajaran arti kehidupan
    Sebuah pelajaran tentang keikhlasan dan keberanian
    Sebuah duka dan kehilangan yang dalam
    Sebuah dimensi yang ‘pasti’ dari kehidupan
    Sebuah kematian

    Selamat jalan anakku..
    Sayang dan doa kami selalu bersamamu..

    dinda ong says: mbag sie duluan om

    Posted 8 years, 6 months ago
  28. selamat jalan. sampai ketemu di sana.

    dinda ong says: T_T

    Posted 8 years, 6 months ago
  29. * antokoe™ says:

    aku berduka, selamat jalan…

    dinda ong says: 😥

    Posted 8 years, 6 months ago
  30. jeng sassie maju duluan, dapat giliran lebih dulu ketimbang saya, anda dan kita semua yang bernyawa…

    maka semoga diampuni segala kesalahannya…

    dinda ong says: amien ya rabbal alamin

    Posted 8 years, 6 months ago
  31. * suryaden says:

    selamat jalan, semoga damai perjalanmu sassie…

    dinda ong says: amien

    Posted 8 years, 6 months ago
  32. * rayyahidayat says:

    saya memang belum kenal dengan Mba Sassie.
    Tapi seseorang tidak akan dibicarakan orang lain, kecuali ia memiliki keistimewaan. Dan Mba Sassie punya keistimewaan itu.

    Dan Allah sebaik-baik tempat kembali.

    Posted 8 years, 6 months ago
  33. * niefha says:

    aku turut berduka, selamat jalan…..Mbak Sassie.

    oh iya ini dinda ya, aku ifa

    makasih ya, udah mau comments di blog aku

    oh, iya dinda anak mana nie ?

    truz, sekarang kelas berapa ?

    kalo aku sih masih kelas 3 SMP yang bentar lagi mo ujian nasional

    oh iya dinda, aku boleh minta doanya gak biar aku serta teman- temanku bisa lulus dengan nilai yang terbaik serta memuaskan ………..( amien )

    Posted 8 years, 6 months ago
  34. * Hoiron says:

    Aku gak bisa berkata-kata lagi,, yang bisa aku ucapkan cuma “innalillahi wa innaillaihi rojiun”. kalo mendengar ada orang yang sudah ‘tidak ada’ terasa hati terketuk.
    Aku punya lagu neeh buat sassie (by:st12)
    langsung reff

    “Dibawah batu nisan kini
    Telah kau laksanakan
    Kasih sayang kamu begitu dalam
    Sungguhku tak sanggup
    Ini terjadi karnaku sangat cinta

    Inilah saat terakhirku melihat kamu
    Jatuh air mataku menangis pilu
    Hanya mampu ucapkan
    Selamat jalan kasih..”

    “Sassie” tunjukkan pada seluruh penghuni surga kalo kamu hebat,, Kami para blogger akan selalu mendoakan kamu.. To:Sassie yang ada di surga

    *MARI KITA DUKUNG TERUS,,LANJUTKAN*
    Salam kenaal

    Posted 8 years, 6 months ago
  35. * hidayat says:

    innalillahni..
    semoga tenang dan diterima disiinya buat sassie

    Posted 8 years, 6 months ago
  36. * jendri says:

    turut berduka cita,
    innalillahi wainnalillahi rojiun…

    Posted 8 years, 6 months ago
  37. * Irawan says:

    Manusia takkan tau umur-y…hanya Alloh Yang Maha Mengetahui dan Mengatur Segala-y…
    Smg mbak sasie tenang dsna…

    Posted 8 years, 5 months ago
  38. Hi, cool post. I have been wondering about this issue,so thanks for sharing. I’ll probably be coming back to your blog. Keep up great writing

    Posted 8 years, 5 months ago
  39. * daPHIInci says:

    semoga sassie berbhagia brsama ibu dan abangnya di SURGA sana
    amiin .
    .
    hmm,
    bener kata dinda
    cuma dngn melihat tulisan.tulisan sassie, bisa memotivasi kita untk menjalani hdup lbh bermakna.
    dan bener deh
    pengen bgd ktmu sassie.
    tapi it ga akan bs trwujud.
    .
    sassie, teman dunia maya yg takkan pernah kujumpa 😦
    .
    big LOVE to sassie 😉

    Posted 8 years, 4 months ago
  40. * lambang says:

    Innalillahi wa inna ilaihi ro jiun. . semoga amal ibadahnya di terima di sisiNya. .

    Posted 8 years ago
  41. * ALRIS says:

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun…
    ikut dukacita

    Posted 7 years, 7 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: