____DiNDa ONg's SiTE____


Category Archive

The following is a list of all entries from the other side category.

MOTIVASI DIRI

MOtipasi apaan toh Nda????

Owww.. kalo menurut apa yang pernah Dinda baca motipasi tuh merupakan penyemangat diri ato sesuatu yang bikin kita terus berpikir untuk maju ke arah yang lebih baek. Kurang lebih kek getuw deeh artinya motipasi tuh!1

Krisis motivasi, itulah yang Dinda alami akhir-akhir ini sampe 3 bulan lamanya membiarkan “DiNDa ONg’s SiTE” melongo dan kosong melompong gag di update sama sekali.

Lha kenapa loh Nda gag pernah OL lagi ta?? Gag da internet ditempatmu yachh?? Udik banget Nda!!! Gag bener tuh, OL tetep jalan terus malah koneksi makin lancar cuman virus “LAZY” udah nyerang Dinda sampe ke akar-akarnya sekali. LAZY stadium akhir. Baru ngerasain efek dari stop ngeblog tuhhh buruk banget buat Dinda. LHa kog buruk napa loh???


UUUUUUUUUUUUUhh…… cebel…..

Weeewww gag terasa ternyata udah 3 bulan lamanya Dinda gag ngubeg-ngubeg blog kangennnnnnnnnnnn bangetdddzz. Gag da ide nie buat posting tapi Dinda mow cerita soal pengalaman nieee…. buat yang tertarik silahkan dilanjutin kalo yang gag tertarik yo terserah mow diapain….. wekekekekek………. 😀

 

Dengan tampang yang kek getuw ditambah lagi dengan ciri-ciri tambahan :

Tinggi Badan : 153 cm

Berat Badan  : 43 kg

 Menurut readers semua kek na umurnya 20+ ato -20??? -[Click…Please]>


New From Dinda

Tahun baru diiringi dengan hal-hal yang baru, udah umum banget khan??? Dinda yang biasa na gag mow ikut-ikutan, tahun ini kek na gag mow ketinggalan deeehhhh. Apaan yang terbaru dari Dinda???? Wajah baru, pacar baru, motor baru, mobil baru, rumah baru, atoooowww Dinda jadi seseorang yang baru???? Gag ada yang bener ntu!!!

Blog cute Dinda yang dulu hijau fresh getuw hari ini berubah jadi black red yang kesan na gelap kek yang punya. Wakakakak….  🙂 !! Dari yang hijau fresh kog malah diganti ma yang gelap Nda??? Ya… iyalah… [Click…Please]


N97 vs X_PERIA x1

Kali ini Dinda ingin mengajak otak dodol na berpikir dikit tentang

DINDAS new mobile @2009

DINDA'S new mobile @2009

GADGET (apalagi ntuh Nda??? 😕 ). Kalau postingan sebelum-sebelumnya cuman ngebahas soal Dinda dan seluk beluknya maka kali ini Dinda mau sedikit bangkit dari ke GAPTEK annya selama ini. [Click … Please]


Ponorogoku Yang Kaya Dan Melimpah

seni reyog

Ponorogo adalah sebuah kabupaten yang terletak di sebelah timur propinsi Jawa Timur. Kota kecil seluas 1.371,78 km persegi ini berbatasan dengan Kabupaten Madiun di sebelah utara, Kabupaten Pacitan di sebelah selatan, Kabupaten Trenggalek di sebelah timur dan di sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Hanya sebuah kota kecil tapi namanya sudah dikenal di seantero jagad. Kesenian REYOG nya yang memukau dan tidak ada duanya itu yang membuat Kota Ponorogo terkenal di dunia. Bukan hanya itu saja tapi masih banyak kekayaan-kekayaan lain yang tersimpan di Kota Ponorogo.

[Click … Please]


Resmi Di Launching

Hari ini tepatnya Rabu, 10 Desember 2008 Dinda resmi melaunching dua hal baru dalam dunia barunya, blogging.

  1. Dinda resmi melaunching website baru yang bertitlekan Dindacute’s The Other Side. Silahkan dikunjungi dan kalo berkenan silahkan dikasih komentar biar Dinda tahu dimana kurang atow lebihnya.
  2. Pada hari ini juga Dinda resmi melaunching sebuah page baru di blog cute inih, dengan memakai sebuah nama keyen Debat Mesra. Penasaran??? Lekas menuju te ka peh ajah.


Termakan Omongan Koe…

Beberapa hari yang lalu aku mencoba menghubungi salah satu sahabat lamaku. Karena memang sudah kangen banget sooo kamipun ngobrol ngalor ngidul sambil ketawa cekikikan, entah apa hari itu yang bikin aku sama dia bisa happy seperti itu. Tak terasa sudah panjang X lebar = luas aku ngobrol ma sahabatku, sudah tiba saatnya tuk di akhiri. Di akhir katanya sahabatku menanyakan hal yang membuatku sedikit tercengang, dia tanya

” brak, saiki wes penak ngene iki g kelingan omonganmu biyen kae yooo!!! jare g sudi dadi babune cino, lha kok saiki malah nglesot nek kene”
“penak kok” Satu kata yang meluncur dengan mudah dari bibirku.
[Click … Please]

Dinda In Memoriam

Ceeileh… judule… ra nguwati reekk…. gawe boso kawi!!!

Beberapa waktu yang lalu aku menoba bertapa di sela-sela waktu luangku. Sekedar mengingat kembali atow remember dalam boso kawi, lembaran lama yang turut mengukir kenangan indah dalam hidupku. Ingat punya ingat dan pikir punya pikir, ternyata musik sudah mendarah daging di diriku, walaupun pada dasarnya aku bukan penyanyi (lha wong suaraku koyo black keseret kok nyanyi), bukan pencipta lagu, bukan musisi, dan bukan pula anaknya juragan seni. Aku hanyalah satu dari sekian ratus juta orang yang suka musik.

Dari hasil pertapaanku ternyata dari sekian banyak lagu yang aku suka, beberapa diantaranya menyimpan kenangan sendiri buat aku setiap kali aku dengar lagu itu. Ada kenangan yang sangat tidak indah, tidak indah, sedikit indah, indah, cukup indah, indah banget, terlalu indah, sangat indah, dan yang paling indah. (tidak ada sangkut pautnya ma indah cewek’e udin hiiikkkk). Laguku itu :
[Click … Please]