____DiNDa ONg's SiTE____


Debat Mesra

Hayoow para reader’s yang maniak debat disini nih ajang na yang tepat. Kenapa kog debat mesra, coz biar gag berbau kekerasan khan mendingan mesra ajah biar makin cayank!!! πŸ˜‰ Gag ada hubungan na tapi di hubung-hubung kan. πŸ˜›

Disini Dinda akan nyediain bahan buat debat,para para readers silahkan menaggapinya, sifat na gag maksa kog. all is up 2 u!!!

Udah langsung ajah, mana Din yang mow dijadiin bahan debat??? Nee buat reader’s smua na!!1

Kamu lebih cenderung yang mana????

  • menurutmu enakkan jadi cewek apa cowok?
  • mendingan ketinggalan dompet atow hape?
  • kalo kamu nemu dompet dijalan trus ada ka te pe na apa yang kamu lakuin?
  • pacar, sahabat, keluarga urutannya versi kamu gimana?
  • pilih pacar yang kulit putih atow hitam manis?

Ungkapin pendapat kamu, boleh jawab semua atow gag juga boleh end yang wajib musti ada alasan na kenapa kamu jawab getuw.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

  1. Resmi Di Launching « &inda’s Blog || akoE&hiDup KoE || pingbacked on 8 years, 10 months ago
  2. Long Trouble « &inda’s Blog || akoE&hiDup KoE || pingbacked on 8 years, 9 months ago

Comments

  1. * det says:

    1.enakan jadi cewek apa cowok? baru mengalami jadi cowok aja sih, jadi ndak tau enaknya jadi cewek!

    2.ndak enak semua

    3.dibaca alamatnya

    4.keluarga, pacar, sahabat

    5.putih manis :mrgreen:

    Posted 8 years, 10 months ago
  2. * gajah_pesing says:

    kok koyo bilbo?

    Posted 8 years, 10 months ago
  3. * aRai says:

    1. sama kayak om det jawabanna
    2. mendingan ketinggalan bon hutang
    3. lirik kiri-kanan ada yg liat ato ga, trus liat tuh isi dompet duitnya banyak apa ga…trus iya kalo ada kTP, kalo ga ada?
    4. urutan? kayak angka2 aja pake di urut2
    5. pilih cewek aja ah … hehe

    Posted 8 years, 10 months ago
  4. * nuruli says:

    1. berhubung aku adalah cewe dan bernaluri cewe 100 % aku pilih lebih enak jadi cewe.
    2. tergantung mbah,,,, ada 2 pilihan, pertama kalo dompetku lagi ada isinya terus hape ku ga onok pulsanya mending ketinggalan hape, kedua kalo hapeku lagi ada pulsanya terus dompetku kosong mending ketinggalan dompet. hehehe πŸ˜€
    3. ndelok jumlah duite sik mbah. akeh po titik hehehe,
    4.keluarga, pokok e nomer 1, kalo antara sahabat dan pacar( tergantung situasi)
    5.yang tinggi agak item ga papa terus manis arek’e (mendeskripsikan si do’i)

    Posted 8 years, 10 months ago
  5. * sige says:

    HI DInda,mari kita jawab pertanyaanya dinda.

    1. Wah ini pertanyaan salah untuk orang yang mengerti, pertanyaan ini ditujukan bagi yang sudah merasakan jadi cow ato cew, mungkin untuk bencong kalee. No comment untuk yang satu ini, yang jelas mensyukuri menjadi cowk.

    2. Mending gag 22 nya, tapi kalo dipaksa yah meding ketinggalan hape, karena masih bisa nyari wartel, ato misal pergi jauh setidaknya masih bisa buat makan..

    3.Nemu dompet, buka dompetnya, cek ID yang punya trus balikin, kalo dikasi hadiah ma yang empunya dompet, pura-pura aja nolak ato ambil hadiahnya sebagian. Kita musti menghargai pemberian orang.hehe.

    4.Keluarga,sahabat,pacar.

    5.SUka 22nya, yang penting bersih n gag kumal.

    Sekian terima kasih.

    Posted 8 years, 10 months ago
  6. * rhakateza says:

    * Enakan Punya Cewe` Dong…. (hehe)
    * Mending Ketinggalan Dompet (cos gak da isinya)
    * Cari tau dompetnya ada uangnya ato tdk
    * Keluarga, Sahabat, Pacar
    * Putih dong, perbaiki keturunan (tapi gak janji, si do’i mau pacaran ama kulit gelap gak yah…)

    Muach!!!
    kali aje ada yg nyangkut

    Posted 8 years, 10 months ago
  7. * aR_eRos says:

    1. dilihat dari sudut manapun, dari siapapun, kapanpun *hallah* mending enakan cowok. ndak pake acara datang bulan, ndAk pake acara hamil, nglairin, etc.
    2. wah mendingan ketinggalan hape ae. klo ada panggilan ato sms mesti kesimpen. tapi kalo ketinggalan dompet, mati dah. ndak ada duit, atm. palagi kalo bawa kendaraan, sim+stnk di dompet brabe kan?
    3. klo ada katepe ya tentu dibalikin lah, syukur2 dompetnya cewek. kenalan deh hehehe.
    4. keluwarga-sahabat-……..-pacar belakangan
    5.sayah pilih dinda ae hehehe

    Posted 8 years, 10 months ago
  8. * mas Koesbandi Saputro says:

    Aku tak akan pilih tapi salam kenal aja dari arek suroboyo
    paknekoescuk.blogspot.com

    Posted 8 years, 10 months ago
  9. * Hejis says:

    Hi Cute, aku gak mau ikut debatnya. Mau ikut mesranya ajah yah.
    *rangkulan, cipika cipiki*
    mmoahhh…
    Sudah. Selesai.

    Posted 8 years, 10 months ago
  10. * petak says:

    # Cowok lah, apa coba enaknya jadi cewe
    # kalo ketinggalan dompet pas didepan kasir masa dibayar pake hape.. kalo ga bawa hape khan masi bisa pinjem temen
    # balikin lah, gw bukan copet
    # keluarga-sahabat pacar? urutan terakhir
    secara gw available gitu loh πŸ˜€
    # yang ini sulit nih,
    tergantung situasi
    asal ga hitam putih aja πŸ™‚

    Posted 8 years, 10 months ago
  11. * Cinta says:

    @ jadi cowok enak
    @ tergantung, nilai nya…. kalau berharga dompet yang plih dompet.. dan sebaliknya
    @ Tergantung keadaan….
    @ keluarga, sahabat, pacar (soalnya belum ada pacar)
    @ Putih,

    Posted 8 years, 10 months ago
  12. * Ryou And says:

    hi, lama gak mampir…
    he..he.. OOT

    Posted 8 years, 10 months ago
  13. * abeeayang says:

    @ aku cowok n bukan banci!!!!, ya mendingan jadi cowoklah…. πŸ˜›
    @ ketinggalan dompet kalik ya…khan bisa telpon minta tulung kalok nyasar :mrgreen:
    @ yo dibalikin lah….duwit jugax ada kok…walopong minjem… 😳
    @ keluwarga dololah…,trus pacar, baru sahabat, lha wong pacar bisa juga jadih sahabat kok… πŸ˜›
    @ putih cing! karena akuh sawo matang….biyar memperbaiki keturunan… πŸ˜†

    Posted 8 years, 10 months ago
  14. –> enakan jd cew, coz klo jd cow, aQ g bs pcrn sm cow..
    –> ketinggalan dompet, coz klo ada hape, truz darurat bs nelp, g ad pls bisa cm (call me), g ada duit, jual hape!
    –> y tanya ke operatir 108, truz tanyain nmr rumahnya, klo g, y ksh aj ke pak polisi..
    –> keluarga, pacar, sahabat..hehe
    –> aQ g pernah milih2 brdsrkan warna kulit πŸ™‚

    Posted 8 years, 10 months ago
  15. *enakan jadi yang kita nggak jadi sekarang… (karena rumput tetangga pasti tampak lebih hijau).
    *mending nggak ketinggalan 2-2nya…(ketinggalan hp atau dompet sama-sama lost in space)
    *kalo cewek, cantik, ya dikembalikan ke rumahnya. Selain itu, serahin aja sama kantor polisi. (ah, masa ga tau alasannya?)
    *keluarga, sahabat, pacar (karena urutan aku kenalnya gitu…)
    *pacar putih pa hitam manis? Ah, tergantung dapetnya aja deh…(kita harus mensyukurui apa yang kita punya)

    Posted 8 years, 10 months ago
  16. 1. Cowok.
    2.Tergantung kebutuhan, kalau lagi mau beli mie ayam mending ketinggalan hape, tp kalau mau ke kampus atau tempat jauh mending gak ada yang ketinggalan. hehehe.
    3.Karena gue orang baik gue telp dan balikin ke orangnya.
    4.keluarga – pacar – sahabat.
    5.Tergantung Mulusan dan cantikan mana, kalo bisa mulus & putih…Heheheh

    sekian ah..

    Posted 8 years, 10 months ago
  17. * ipi says:

    @ berhubung gw ce..kyknya enakan jd co deh. Kmn2 aza bebas, ga ribet kyk gw sekarang ini hahaha ga mensyukuri bgt yah.
    @ ketinggalan hape aza deh. Klo dompet kan banyak surat2 pentingnya seperti ktp, atm n duit tentunya
    @ repot2 amat…kasih aza ke polisi biar polisi yg ngurus, gw orgnya ga mau ribet aza dagh
    @ keluarga, sahabat, pacar. Pacar mah gampang dicari.
    @ item manis. soalnya punya co kulitnya putih keliatan ga macho. Klo item kan kyknya gmn gitu..sedikit2 garang hahahah

    Posted 8 years, 10 months ago
  18. *jadi cowok karena waktu lahir cowok
    *kedua duanya udah pernah ku alami jadinya….no command
    *….*
    *keluarga, sahabat terus pacarrrrrrrr*
    *karena hitam juga boleh cos putih juga tak haram.maka ………….no command*

    hehehe..sekyan andz makazih…….

    Posted 8 years, 10 months ago
  19. * cebong ipiet says:

    1.ya tergantung situasi
    2.ya tergantung isi hape ama isi dompetnya
    3.ya tergantung isi dompetnya
    4.keluarga, pacar, sahabat
    5.ya tergantung faktor laennya

    Posted 8 years, 10 months ago
  20. * FaNZ says:

    * menurutmu enakkan jadi cewek apa cowok? jadi cowo dunkz.. cowo lebih perkasa haha
    * mendingan ketinggalan dompet atow hape? dompet deh, coz kalo ada hape kan bisa nelp sodara buat nganterin dompet
    * kalo kamu nemu dompet dijalan trus ada ka te pe na apa yang kamu lakuin? kalo yang punya cewe cakep lagi manis gue balikin ke rumahnya sambil kenalan, kalo yang punya cowo gue kasi aja ke kantor polisi, biar pak pol yang ngrus
    * pacar, sahabat, keluarga urutannya versi kamu gimana? pacar apa yah? dah lama g pacaran jadi lupa. Sahabat? someone yang selalu deket lo dan ngerti baek buruk elo. keluarga, orangΒ² yang tak terpisahkan dari hidup gue
    * pilih pacar yang kulit putih atow hitam manis? tergantung sih.. soalnya gue kagak ada kriteria buat cewe

    Posted 8 years, 10 months ago
  21. * isnuansa says:

    1. cewek, bisa pake rok
    2. dompet. kan bisa telpon adek suruh nganterin. kalo hp ketinggalan, waahhh…
    3. buang. nggak ada duitnya kan?
    4. keluarga, pacar, sahabat. no reason.
    5. hitam.

    Posted 8 years, 10 months ago
  22. * omiyan says:

    1. Karena saya cowok saya bangga menjadi cowok….
    2. Saya lebih memilih ketinggalan HP soale dompet dan isinya adalah bersifat urgent abis.
    3. Hhhmm kalo ga ada godaan syetan ya dikembaliin lah siapa tahu ntar diangkat jadi anak angkat orang kaya hahahahaha…..kalo ada godaan syetan ya minta tolong ma orang lah hehehehehe
    4. kalo sekarang saya milih keluarga…tapi mau saya tambahin..di keluarga urutannya jadi…ORTU, Istri, Anak,
    5. Tergantung gimana dapetnya pas kebetulan pacar yang sekarang jadi istri kulitnya putih lha wong turunan chinese hehehehe…maunya sih apa aja yang penting sayang ma omiyan dan ortu dah cukup

    Posted 8 years, 10 months ago
  23. * jan_mbuh says:

    1. bingung..
    2. bingung..
    3. bingung..
    4. bingung.. yang jelas diantara 3 sahabat paling buncit.
    5. bingung..

    Pertama sih emang bingung.. selanjutnya.. tetep bingung..
    aku bingung..

    Posted 8 years, 10 months ago
  24. * Rizal says:

    Ikutan deh… dah sekalian jalan – jalan gini ;
    1. Yah… gw dah ditakdirin jadi cowok, so… lebih enjoy jadi cowok dong ^_^
    2.Lebih baik saya ketinggalan HP aja deh, paling resiko nya kawan nggak bisa calling aja sementara… ketinggalan dompet…wah… gw jadi nggak bisa menggunakan ATM saya dong kl dompetnya nggak pernah dikembalikan ke saya… kan susah tuh…
    3.Saya sok baik aja, saya cari deh buat dikembalikan…
    4.Duh sulit… gw urutin dari yang terdekat aje deh, Keluarga (karena dah bareng mereka dari lahir) trus Sahabat (karena dah terlanjur membusuk dengan mereka sejak kecil, sejak Taman Kanak – Kanak loh, sejak pertama kali kenal arti temen), terakhir pacar lah…
    5. Yang mana ya…. yang putih deh ^_^

    Posted 8 years, 10 months ago
  25. * Red Dog says:

    Menurutmu enakkan jadi cewek apa cowok?
    ya gw terlahir sebagai cowo ya gw bersyukur jadi cowo ^^
    mendingan ketinggalan dompet atow hape?
    hape…di dompet banyak yang lebih berguna drpd hape gw
    alo kamu nemu dompet dijalan trus ada ka te pe na apa yang kamu lakuin?
    Anterin ke rumahnya ^^ takut2 cw cakep yg punya hehehehe
    pacar, sahabat, keluarga urutannya versi kamu gimana?
    Keluarga,sahabat,pacar
    pilih pacar yang kulit putih atow hitam manis?
    hmmm sulitttt sulit banget tapi lbh prefer ke yang kulit putih ^^

    Peace and Love
    Red Dog

    salam kenal ^^

    Posted 8 years, 10 months ago
  26. * sapimoto says:

    Enakan jadi cowok, sakit yang bukan karena kecelakaan seumur hidup cuman sekali, yaitu waktu sunat…
    Kalau cewek bisa berkali-kali gara-gara melahirkan, belum lagi waktu hamil, byuh… pasti tersiksa sekali membawa perut sebesar itu… Katanya kapok, eh, tahun depan udah hamil lagi… πŸ˜†

    Tapi sepertinya kalau untuk urusan surga, cewek yang paling duluan masuk daripada saya….

    Posted 8 years, 10 months ago
  27. * kaii says:

    Ikutan neh…………………answer query!!!!!

    1. Klo gw ma cowok
    2. enggak 22nya
    3 anterin kerumah sapa tau jadi menantu…….. anak cewek bokapnya hehehe
    4 keluarga, sahabat, pacar
    5 pilih 22nya

    Tapi gimana klo “Siapa wanita indonesia yang paling kuat beserta alasannya” ?
    gw tgg neh answer querynya…………

    Posted 8 years, 10 months ago
  28. Pertanyaan
    1. menurutmu enakkan jadi cewek apa cowok?
    2. mendingan ketinggalan dompet atow hape?
    3. kalo kamu nemu dompet dijalan trus ada ka te pe na apa yang kamu lakuin?
    4. pacar, sahabat, keluarga urutannya versi kamu gimana?
    5. pilih pacar yang kulit putih atow hitam manis?

    Jawab
    1. Kayanya Cowok dh..
    2. Ga dua”nya… Sama2 Penting c..
    3. kLo Rumahnya msh bs gw jangkau,gw anterim kerumahnya,kLo ga ya gw tLp aja..
    4. Keluarga,Sahabat,Pacar
    5. Dua”nya

    Posted 8 years, 10 months ago
  29. * arifudin says:

    tuing-tuing……………….. gdubrak ach………. gdebuk

    mati kebingungan πŸ˜†

    Posted 8 years, 10 months ago
  30. * kacrut says:

    1. enakan jadi cowok lah.. cewek suka nangis sih.. heheheheh
    2. hape selalu dibawa kemana-mana,, kalu dompet emang sengaja sering ditinggal.. biar gak disuruh bayar.. wakakakka
    3. gw balikin ke tempat nemunya.. males ah.. males.. kecuali kalu nyang punya cewek cantik.. hahahahha…
    4. urutannya keluarga sahabat pacar..
    5. yang penting mah hatinya.. ma hartanya.. wakakka.. yg terakhir boong dink.. hihihi..

    btw beneran kayak blbo di FS nih..

    Posted 8 years, 10 months ago
  31. * kacrut says:

    dinda.. blog ky di link juga dunk.. hihihi

    Posted 8 years, 10 months ago
  32. * yudhis says:

    # menurutmu enakkan jadi cewek apa cowok?
    sama2 enak ah.. uda takdirnya sendiri2.. πŸ™‚

    # mendingan ketinggalan dompet atow hape?
    tergantung, mahalan mana.. πŸ™‚ hihihi.. tapi tetep gak milih satupun ilang..

    # kalo kamu nemu dompet dijalan trus ada ka te pe na apa yang kamu lakuin?
    balikin dunk.. πŸ™‚

    # pacar, sahabat, keluarga urutannya versi kamu gimana?
    1. keluarga, 2 sahabat ma pacar. posisinya seimbang antara sahabat dan pacar..

    # pilih pacar yang kulit putih atow hitam manis?
    pilih yg baik hatinya.. πŸ™‚

    Posted 8 years, 10 months ago
  33. * mas mujib says:

    *&&%^%$$#%^&$$#^#^

    ____tak tanya ayah bunda dulu…ntar jawabane tak sms….

    Posted 8 years, 10 months ago
  34. * yudha says:

    1. Engga’ tau cz, ako blom tau rasanya jadi cewe’

    2.Hp. Soalnya klo dompet yg ketinggalan bakalan susah hunting barang-barang, apalagi buad yg doyan blanja..

    3.dianterin kerumahnya. klo rumahnya gedhe(orang kaya), ambil duitnya, buang dompetnya ke teras rumahnya. klo rumahnya biasa-biasa(menengah kebawah) dibalikin aja kesian…

    4. keluarga, sahabat, pacar…normalnya gini tapi klo ako, mendingan keluarga, pacar yg sekaligus sahabat, sahabat biasa^^

    5.putih manis hahaha,, memperbaiki keturunan^^

    Posted 8 years, 10 months ago
  35. * bob says:

    1. cowok, ngggak perlu hamil dan melahirkan :))
    2. mending ketinggalan dompet, hpnya masih bisa di gade’in kalo nggak bawa uang :))
    3. kalau pemilik ktp cowok dompetnya titipin di kantor polisi terdekat, kalo pemiliknya cewek anterin kerumahnya πŸ˜‰
    4. keluarga, sahabat, pacar.. biasanya pacar yang lebih dulu ninggalin kita kalo kita punya masalah, terus sahabat.. kalo keluarga kayaknya nggak bakalan deh..
    5. putih, nggak ada alesan

    Posted 8 years, 10 months ago
  36. 1. yang dikasi, itu yg paling enak
    2. mendingan dapet hape nambah duit
    3. jika itu cowok, ku kembalikan ke kantor polisi, jika itu cewek berinisial ad*l , akan ku antar ke rumahnya + ngasi oleh2 brownies kukus amanda
    4. tuhan , bangsa , almamater . keluarga abis tuhan. pacar terakhir. sahabat abis bangsa. istri abis orangtua.
    5. hitam chinese.. hah..???

    Posted 8 years, 9 months ago
  37. * PrApToE says:

    1.enk jdi cowok,cz Q khan cowok….

    2.enk khan dompet,cz dompet Q gk prnh da uangx…

    3.yaw hrus diblikin lah,czthu bkan hak saya…..

    4.keluarga ma sahbat,klo pcar thu belakangan,cz gk pnting…..

    5.what ever…..

    Posted 8 years, 9 months ago
  38. * hidayanti says:

    1.jadi cewe laah lebih enak
    2.mending ketinggalan hape πŸ˜€
    3.ya di kembalikan ke pemiliknya πŸ˜€
    4.keluarga,sahabat,pacar
    5.hitam manise biar ga bosen πŸ˜€

    salam kenal ya dinda,wah jadi canggung sama2 namnya dinda :p

    Posted 8 years, 9 months ago
  39. * eka says:

    wah..
    ikut nimbrung ajah..
    1. kita sykuri ajah.. lgian cowok cewek sama ajah! 1hal yg pasti, berusaha lebih baik yuuk..
    2. gag enak 22na dun!
    3. dkmbaliin.. hrs slg tlong mnlong, kan??
    4. keluarga, pacar, sahabat.. (abis aku blum nmuin n dpetin shbat)
    5. htam mnis.. ngrasa tntrem lko dpndang, wkwkwkwkw..
    salam kenal yah..
    askum.. n salam sejahtera

    Posted 8 years, 9 months ago
  40. * dharma says:

    1. Sekarang lagi jadi cowo, tapi ga mau jadi cewe ntar dikira banci..hi..hi..hi.. apakah kamu suka banci? pasti nyari cowo kan?

    2. mendingan ketinggalan becak lah… kalo dompet wah bisa berabe kan ga bisa ntraktir kamu…

    3. Di lihat dulu siapa namanya.. kalu punyamu yah di balikin sekalian maen gitu… boleh ga?

    4. pertama keluarga itu harus selanjutnya terserah anda… mo jadi pacarku atau sahabatku tinggal pilih ajah…

    5. Berkulit putih terkadang bisa jadi hitam manis tapi juga yang hitam manis bisa menjadi putih kayak di iklan sabun mandi… asal ga belang putih hitam…

    Salam blogger

    Posted 8 years, 7 months ago
  41. * achoey says:

    Saya ga mau jadi cewek
    Saya gak mau kehilangan dompet juga HP
    Saya kembalikan tuh dompet
    Wah ini nih, saya gak mau pacaran
    Titik

    πŸ˜€

    Posted 8 years, 6 months ago
  42. * nugie says:

    pucieng………….!!!!!

    Posted 8 years, 6 months ago
  43. * enak jadi dua-duanya. berhubung saya ternyata terlahir sebagai cowok dan rupa-rupanya saya ni cukup jantan dan tulen, jejaka tingting pula, maka saya harus mendapatkan seorang cewek.
    * mendingan ketinggalan dompet biar di jalan bisa beli hape lagi.
    * tergantung KTPnya, kalo yang punya tak sesuai kriteria, ya balikin aja. kalo yang punya tu cewe, single, muslimah tulen dan sesuai kriteria, maka saya bawa dompetnya juga proposal nikah, trus bilang, “nih dompetnya saya balikin juga hati saya yang berpulang padamu..”
    * pacar, sahabat, keluarga urutannya dalam satu nomer. soalnya sahabat ternyata bisa jadi pacar, kalo diseriusin toh jadi keluarga juga.
    * pilih pacar yang kulit putih soalnya saya ni item.

    wkwkwkwk…

    Posted 8 years, 6 months ago
  44. * Fan says:

    😯
    dinda ong says: πŸ˜†

    Posted 8 years, 6 months ago
  45. * nuni ratnasari says:

    @klo aq sih enaknya jadi cewe lah apalagi klo lamar orang yang kaya dah pasti bawaannya banyak bgt,,hehehe

    @ yaa gag enak ketinggalan dua2 nya lah coz klo yang ketinggalan dompet truz qt mw beli sesuatu kan jadi gag bisa padahal itu barang yang qt inginkan sejak dulu…
    trus klo hp,, qt gag bisa komunikasi sama keluarga klo qt sedang ada masalah dijalan,,

    @ehmmmm,,, gimana ya??
    gag prnh sih nemuin dompet dijalan ,,

    @yang pzt keluarga dulu,, pACAR truz yang terakhir teman dehh,,
    tapi klo aq lg kesulitan di kelas yang pzt teman the number onE,,

    @AQ SIH milih yang hitam manizz,,
    coz klo cwo putih gag maniz,, handsome boy donk,, hahahaha

    Posted 8 years, 3 months ago
  46. 1. cowok
    2. ketinggalan hape,kalau dompet ga bisa makan,,haha
    3. menuju alamat KTP atau cari nomor telponnya, ga tergantung cewe atau cowo..:D
    4. keluarga, pacar & sahabat..hehe
    5. kulit putih, abis saya dah berkulit agak gelap..hohohohoho

    Posted 8 years ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: