____DiNDa ONg's SiTE____



Pak Abu Dan Kambing Jantan

Alkisah di negri dongeng ada seorang lelaki tua yang bernama Pak Abu. Pak Abu hanya tinggal seorang diri disebuah kampung dipelosok negrinya. Pak Abu tidak mempunyai satu anggota keluargapun, beliau hanya tinggal dengan seekor kambing  jantannya.

Pada suatu hari karena kepentingan financial yang  mendadak sekali, Pak Abu terpaksa menjual kambing  jantan satu-satunya yang ia miliki. Sedih memang tapi mau bagaimana lagi Pak Abu sudah tidak mempunyai uang. Nahhhh…. berjumpalah Pak Abu dengan calon pembeli kambingnya dan terjadi sebuah transaksi…..

Pak Abu: Bagaimana pak tertarik untuk membeli kambing jantan saya?

Pembeli: Wahhhh.. sangat tertarik Pak Abu, saya merasa cocok.

Pak Abu: kalau begitu keadaannya baiklah walaupun dengan berat hati saya akan menjual kambing kesayangan saya.

Pembeli: Ha… Ha… Ha… 😀 mesti ikhlas Pak Abu biar rejekinya berkah.

Pak Abu: Iyah betul pak. Langsung saja yah Pak ke harganya. Karena ini kambing  jantan dan berbadan besar maka saya juga akan menjual mahal. 5000 dirham bagaimana Pak?

Pembeli: Waduh…. mahal sekali Pak Abu. Bagaimana kalau 3000 soalnya harga pasaran sekarang ini tidak terlalu bagus Pak?

Pak Abu: Lha kog cuman segitu toh Pak, kambing saya ini istimewa sekali loh…. dia itu juga kambing paling setia yang pernah saya miliki

Pembeli: Paling setia Pak Abu? Apa buktinya?

Nahhhhh…. Apa coba buktinya. Bantuin Pak Abu mikir donk!! :mrgreen:

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * arifudin says:

    mbek………… 😆

    Posted 8 years, 6 months ago
  2. * chualim says:

    mau cerita lucu????
    kunjungi blog saya
    http://chualim.wordpress.com

    Posted 8 years, 6 months ago
  3. * gajah_pesing says:

    gak tahu

    Posted 8 years, 6 months ago
  4. * mbah sangkil says:

    telp genthokelir sang penguasa kambing

    Posted 8 years, 6 months ago
  5. * mbah sangkil says:

    kambingnya setia karena kambingnya gak pernah ninggalin pak abu untuk mencari pasangan

    Posted 8 years, 6 months ago
  6. * Dinda Watson says:

    I don’t know

    Posted 8 years, 6 months ago
  7. * edi petruk says:

    buktinya;
    lika-liku kambing laki-laki nggak laku-laku,,,

    Posted 8 years, 6 months ago
  8. * Kus Andriadi says:

    bentar saya ke rumah pak abu dulu…..

    *ngacir….

    kwkwkwkwk….

    Posted 8 years, 6 months ago
  9. * dafhy says:

    kalau tidur bareng pak abu :mrgreen:

    Posted 8 years, 6 months ago
  10. itu mah si kambing kan satu-satunya sanak familinya pak abu kah?

    Posted 8 years, 6 months ago
  11. * olip says:

    gak laku² …… berarti kan kambing nya gak mau di jual…. pengen nya ama pak abu mulu… wahahaahahaha

    Posted 8 years, 5 months ago
  12. * DETEKSI says:

    kambing…

    Posted 8 years, 5 months ago
  13. * han han says:

    Mungkin di bilang kambing setia karena engga laku2……. hehehe

    Posted 8 years, 5 months ago
  14. * galuharya says:

    meskipun PAK ABU bukan kambing , tapi kambing itu masih mau tinggal ama PAK ABU…

    bwakakakkakaka

    Posted 8 years, 5 months ago
  15. * jendri says:

    wkwkwkwkwwkwkwkk………………..
    pak abu tuh keturunan abunawas yah??? :))

    Posted 8 years, 5 months ago
  16. * annosmile says:

    kambingnya bisa melahirkan ana kambing 😛

    Posted 8 years, 5 months ago
  17. * muhamaze says:

    waduh kalo ikut mbantuin mikir bisa2 dikira kambing jantannya pak abu donk…. 😆

    Posted 8 years, 5 months ago
  18. * LaLeR says:

    gimana gag setia…tiap di jual pasti balik ke pak abu lagi tuh kambing..
    😀

    Posted 8 years, 5 months ago
  19. * Kus Andriadi says:

    mbak dindaaaa…blog dinda saya link yaaa,terserah mau link balik apa nggak…thaaanx yaaa,hehe

    Posted 8 years, 5 months ago
  20. * jendri says:

    kambing lagi kambing lagi…. 😮

    Posted 8 years, 5 months ago
  21. * st_hart says:

    hayahh, malah dikasi teka-teki 🙂 buktinya dia mau tinggal dengan Pak Abu, sedangkan semua anggota keluarganya malah meninggalkannya…(kan diceritain dia tinggal sendiri?)

    Posted 8 years, 5 months ago
  22. * kezedot says:

    kalau blue bantuin bukan berarti blue kambingkan jeung? heheh……………..
    met hari minggu
    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

    Posted 8 years, 5 months ago
  23. * wahyoe says:

    di gawe sate wae buuu..
    haem haem enek’e satene 😀

    Posted 8 years, 5 months ago
  24. * WANDI thok says:

    walah, yang punya pak Abu kok pak Abu malah bingung? Nyang mau tau ketemu dulu pak Abu saja, kalo nggak bisa coba tanyaken Abu Marlo, kalo nekad nggak bisa, tanyaken http://www.kambingjantan.com. Tetep nggak bisa, dipikir sendiri ajah. 🙄 😀 Nyang jelas kambing itu nggak setia lagi ama Abunya, soalnya dia dah punya Abu lain. Abu Kambing 😀

    Posted 8 years, 5 months ago
  25. hmm apa ya buktinya??

    Posted 8 years, 5 months ago
  26. * mudz069 says:

    Dijual cepat kambing hitam.
    Khasiat : bisa menyembuhkan rasa malu dan bisa mengalihkan perasaan bersalah saat gagal.
    Bagi yang berminat segera hubungi pemilik blog.
    Harga bisa di nego.
    Maaf tanpa perantara.

    Posted 8 years, 5 months ago
  27. * dias says:

    bingung…

    Posted 8 years, 5 months ago
  28. * and1k says:

    mbeeeek bingung ?????????

    Posted 8 years, 5 months ago
  29. * LuXsmaN says:

    mbekkkkkkk……….

    Posted 8 years, 5 months ago
  30. * kenuzi50 says:

    au ah elap…..

    Posted 8 years, 5 months ago
  31. * muhamaze says:

    weleh… pak abu masih mlihara kambing..

    Posted 8 years, 5 months ago
  32. * joe says:

    soalnya dia nanti pasti kembali lagi…

    Posted 8 years, 5 months ago
  33. Buktinya dia ngak pernah menduakan pak abu,
    selalu ada di sisi pak abu baik senang maupun susah

    dan yang paling perti dia mengeti perasaan pak abu,
    sebaiknya klo udah kayak gini cepet nikah dah
    :mrgreen:

    Posted 8 years, 5 months ago
  34. * Herdii says:

    huhuhu! g taw..

    Posted 8 years, 5 months ago
  35. * HumorBendol says:

    Karena Bendol bukan kambing, ya Bendol gak tau mbak
    hehehe

    Posted 8 years, 5 months ago
  36. * achoey says:

    wah, saya bukan kambing.
    jadi ga tau 😀

    Posted 8 years, 5 months ago
  37. * deni oktora says:

    setia, karena sampe sekarang mereka masih awet saja..belum cerai2 kaya artis

    http://www.denioktora.com

    Posted 8 years, 5 months ago
  38. * putri_ling says:

    hmmm…. pertanyaan yg menjebak… jd apa jwbn na??? msh lum ada yg bnr ya?? daku juga ga tw jwbn na apa hahahah

    Posted 8 years, 5 months ago
  39. malam sahabat..
    kenalkan blue dengan pak abu dong ach…………..heheheh
    salam hangat selalu
    main ke gardu lagi yuk

    Posted 8 years, 5 months ago
  40. pa cabar?
    salam hangat selalu

    Posted 8 years, 5 months ago
  41. * fanz says:

    buktinya harganya mahal :p

    Posted 8 years, 5 months ago
  42. * jendri says:

    kambing lagi-kambing lagi….

    Posted 8 years, 5 months ago
  43. * ncieh says:

    hahaha
    ya setia dunkz…

    kalau sophia udah dipake ama sheila 0n 7
    ^_^

    Posted 8 years, 5 months ago
  44. * alief says:

    oalah pak abu…., pak abu…….

    Posted 8 years, 5 months ago
  45. * aRai says:

    glodakz*

    Posted 8 years, 5 months ago
  46. * sgharjono says:

    kambing e nang pasar hewan, aku pesan satu untuk qurban. salam kenal.

    Posted 8 years, 5 months ago
  47. * edward says:

    kalo dijawab ntar dibilang lagi gw kambing nya 😆
    haha

    Posted 8 years, 4 months ago
  48. * jiwakelana says:

    Buktinya? Hmm.. spertinya mesti dibawa kepengadilan untuk pembuktian lebih lanjut.., hehehe..

    Posted 8 years, 4 months ago
  49. * Rizal says:

    jangan” kambing itu adalah istri pak abu ,
    hha ,
    good joke 😀

    Posted 8 years, 4 months ago
  50. pagi sahabat!
    pa cabar?
    semangat ok
    salam hangat selalu

    Posted 8 years, 4 months ago
  51. * ya says:

    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    Posted 8 years, 4 months ago
  52. * HumorBendol says:

    Mampir mbak…
    Apa kabar…kok gak pernah muncul?

    Posted 8 years, 4 months ago
  53. * maman says:

    hem…
    sip2…
    lam kenal….
    kunjung balik ya…

    Posted 8 years, 4 months ago
  54. * indra says:

    lucu juga nih…mo lebih lucu datang ke ceritahumor.blogspot.com sambil tukeran link.

    Posted 8 years, 3 months ago
  55. * indra says:

    maaf salah:yang bener kisahhumor.blogspot.com

    Posted 8 years, 3 months ago
  56. Bingung maw nanggapin apa..??
    hehehehe…
    haloo Kak..

    Posted 8 years, 3 months ago
  57. * akang zhitoer says:

    kalo tetep gak laku2 coba hubungi group band wali

    Posted 8 years, 3 months ago
  58. * zam.web.id says:

    kambing tidak pernah selingkuh 🙂

    Posted 8 years, 3 months ago
  59. * indra says:

    apa dong jawabnya ! kok lama sih

    Posted 8 years, 2 months ago
  60. * donny says:

    walah2 endingnya kok nggantung gini??
    kalau ngasih cerita yang enak dong yang gak pake mikir hehehehe…

    Posted 8 years, 2 months ago
  61. * perempuan2 says:

    Hayah dinda pertanyaanya itu mendingan kambingnya digulai aja wkakakakaka

    Posted 8 years, 1 month ago
  62. * hiyoga says:

    Setia:tdk meninggalkan.. Hmm krn pak abunya yg ga setia soalnya kambing mana mungkin mninggalkan pak abunya kcuali pak abunya yg pngen dtinggalkan..
    Ga nyambung wkwk tq atas add nya..

    Posted 8 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: