____DiNDa ONg's SiTE____



Bodohkah Aku?

Chatting, salah satu kebutuhan pokok kalo Dinda ngenet. Bdw soal chatting nie, dinda dapet pe_er dari salah satu sobat baik Dinda. Udah lama gag nongol eeeehhhh tiba-tiba ajah nongol dengan pertanyaan yang simple tapi ngeri mow ngasih jawab na. Gini nieh ceritanya:

Dinda :”allow neng geulis how are you?”

Temen Dinda :”allow cute, i’m fine! you?”

D :”fine too. Bdw kemana ajah jeung lama gag nongol. Dinda kengen tauuuu. wekekekekek…”

TD :” 😀 emang apaan yang bikin loe kangen ma gw?”

D :”Kalo loe gag ada gw kesepian jeung coz loe tuh temen setia gw chatting”

TD :”yang laen khan banyak kenapa harus gw. eeehhhh…. nda …. pinter juga loe ngrayu” :mrgreen:

D :”wakakakakkak… ya iyalah secara Dinda getu loh….” :mrgreen: eh serius nie jeung kemana ajah loe ngilang akhir-akhir ini?? gag pernah OL gag ada kabar lagih!!

TD :”bisa ajah loe Nda… gw gag kemana-mana kog cumaannnnnn….”

D :” cuman apa? kog diem”

TD :”gw ada problem dikit”

D :”apaan siichhh ngomong ajah kek ma sapa ajah siehh loe jeung. yah walaupun gw gag bisa bantu khan at least bisa bikin beban loe ringan dikit. ya gag?”

TD :”gw putus ma siXXXXXXX”

D :”hah….. 🙄 yang bener ajah jeung? emang kenapa ?”

TD :”ceritanya panjang nda… gw bingung mow mulai dari mana”

D :” okey… calm down first. sapa yang mutusin duluan?”

TD :”gw yang mutusin dia coz dia selingkuh”

D :”dia selingkuh? ❓ katanya ato loe emnag liats sendiri?”

TD :’gag dua-duanya tapi dia yang ngaku sendiri ke gw”

D :”gilaaaaa…. niat banget dia nyakitin loe gag nyangka gw jeung. emang selingkuhannya tuh sapa sehhh? loe kenal gag jeung?”

TD :”gw emang gag kenal langsung seeeehhh…. sama dia tapi dia itu cewek yang dulu pernah deket sama si XXXX.”

D :”jangan bilang kalo dia missYYYY?”

TD :”kalo iyah kenapa?”

D :”really? serius loe jeung?”

TD :”kenyataanya emang kek getu Nda. bisa gag bisa yahhh… gw mesti bisa nerima khan?”

D :”tega banget jeung dia khianatin loe padahal apa sichhh kurangnya loe? Udahlah jeung cowok brengsek kek getu gag pantes disesalin, emang gag tahu diuntung tuhhh cowok!

TD :”loe inget si mas RRRR gag nda?”

D :” temen sekantor loe tuh bukan jeung?”

TD :”yahhh…!!! semua ini berawal dari dia”

D :”kog bisa?? gw confuse nieeehhh jeung to the point ajah dehhh”

TD :”beberapa bulan yang lalu gw berantem ma si XXXX dan kali ini bener bener bikin gw jengkel dan ngambeg sampe beberapa hari. MOw cerita ma loe, loe nya gag pernah OL. Satu-satunya orang yang bisa bikin gw fresh ya cuman mas RRRR itu. Berawal dari situlah gw mulai deket ma dia.”

D :”trus dia suka sama loe ato loe yang suka ma dia?”

TD :”gag lah, kita deket cuman sebagi temen gag lebih. Tapi sejak gw mulai akrab ma mas RRRR tuh perhatian gw ke XXXX jadi makin kurang. Yang ada di otak gw tuh Nda….. mas RRRR lebih baik segalanya dari XXXX! Tapi gw bener-bener gag bisa ngontrol perasaan gw. Hal kecil ajah bisa jadi gede buat gw ma XXXX sooo kita makin sering berantem tau gag loe!!!

D :”that mean loe….???? hah…. kog bisa sieh loe jeung”

TD :”kalo tahu kek gini akhirnya gw juga gag mow nda. Waktu itu gw seakan-akan gag bisa mikir pake otak tapi mikir pake napsu. XXXX yang udah pacaran 4 tahun sama gw, gw bikin sakit hati gituh ajah sedangkan RRRR yang baru gw kenal, gw kasih perhatian kek raja. Kalo dipikir-pikir gw bodoh banget Nda!”

D :”gag bodoh jeung… tapi gag pinter… wakakakakak…! Intermezo donk masa’ dari tadi tegang terus…”

TD :” seepp….!!! yah intinya sekarang Nda dia selingkuh tuh gara-gara  gw juga. Tapi kenapa harus cewek itu lagih????…. kek gag ada cewek laen ajah..!”

D :”kek gag ada cewek laen loe bilang jeung?? kek na loe emang berharap dia selingkuh nie?”

TD :”gila loe Nda cewek mana yang harepin cowoknya selingkuh coba? Maksud gw tuh, luka lama dihatiku gara-gara tuh cewek belom lagi ilang… ini udah ditambah lagi yang makin parah!!! Gw bingung nda?”

D :”apalagi yang loe bingungin  jeung… khan loe udah putusin dia!!! sekarang yang penting semangat. hidup gag cuman sampe disini tau gag!

TD :” emang gw udah putus ma dia justru itu yang jadi masalah. Gw udah berusaha ngelupain dia, menghapus semua kenangan bersamanya pokoknya dia tuh gag pernah ada di hidup gw deehhhh intinya tapiiiiii gw gag bisa Nda. Udah 1 bulan lebih gw putusin dia dan selama itu pula dia berusaha keras ngajakin gw balikan. banyak hal-hal nekat yang udah dia lakuin tau Nda…”

D :”misalnya….”

TD :”hal-hal yang gag masuk akal ke di sinetron-sinetron getu deehhh, malu-maluin ajah”

D :” weeehhh… berasa kek artis donk loe jeung….”

TD :”hallah….. sekarang gw bingung nie, bantuin gw po’o Nda?”

D :”apa yang bisa lakuin jeung?”

TD :”kalo misalnya loe ada diposisi gw Nda, apa yang mow loe lakuin?”

D :”pertanyaan loe aneh banget, kog gw siehhh jeung?”

TD :”yahhhh karna gw tahu loe bisa ngasih jawaban ke gw dan mungkin bisa gw jadiin alternatif jawaban”

D :” okey.. gw bakalan jawab tapi kasih gw waktu buat mikir. Kapan loe OL lagih jeung?”

TD :”gag pasti kapan coz gw lagi males chatting”

D :”kalo getu kalo gw udah bisa jawab, gw kirimin ke email loe gimana?”

TD :”boleh. bdw thank’s Nda…. sorry kalo gw nyusahin loe”

D :”gag pa pa jeung next time mungkin gw yang butuh bantuan loe khan???”

TD :”kalo getu gw off dulu Nda… bye-bye….

D :” bye… jeung….’

3 hari 3 malam Dinda gag tidur, gag makan, *hallahhhh lebay puuooollll* :mrgreen: cuman buat mikir jawabannya. Dan akhirnya….

Dear my best friend,,,,,,,,

Jeung Dinda niechh… sorry baru sekarang Dinda bisa contact loe dan atas tugas loe yang tempo hari Dinda juga udah nemuin jawab na tapi semua berdasarkan sudut pandang seorang dinda yang kek gini ajah bukan sapa-sapa. Gw harap jawaban nie at least bisa jadi compas yang bisa nunjukin arah dimana loe bisa nyari obat nyembuhin “kebingungan” loe selama ini.

Jeung gag ada salahnya loe coba tanya  ma diri loe sendiri hal-hal yang kek gini nihhhh misalnya….

## loe udah pacaran ma si XXXX tuh 5 tahun lebih khan?? nah…. selama itu ada perubahan gag di diri loe??? Kalo ada perubahan antara positif dan negatifnya tuh banyakan mana?? Kalo banyakan positifnya berarti loe gag salah milih dia dan bisa dibilang “loe butuh dia karna loe mencintainya bukan loe mencintainya karna butuh dia”. Rada ribet siech tapi loe pahami betul-betul pasti tahu maksud gw.

## sakit hati ma air mata kek na emang udah konsekuensinya cinta deeech jeung sooooo gag usah takut. Dinda pernah baca satu hal bahawa CINTA itu variasi rasa ada suka, duka, kecewa, bangga dan juga rindu yang bisa bikin kita tersenyum, tertawa dan menangis. Dan rasa-rasa itulah yang bisa bikin kebahagiaan itu terasa sempurna. Pikir punya pikir nie jeung…. menurut loe si XXXX bisa jadi partner loe untuk sharing rasa itu gag???

##Setiap insan yang bernyawa dan berakal itu punya kelebihan dan juga kekurangan masing-masing, ya gag  jeung??? Anggap ajah kesalahan yang pernah dia lakuin tuh sebagai salah satu kebodohan yang disebabkan karna kekurangannya. Kenapa harus membencinya kalo loe bisa mencintainya??? Kenapa juga harus melupakannya kalo loe masih bisa mengingatnya??? Mencintai dan mengingat gag harus sebagai pasangan hidup but bisa jadi sebagai sahabat, temen ato anggap ajah sebagai sodara. Sooooo… let it flow ajah yah jeung…..

## Langkah selanjutnya buat keputusan niehhh, final answer buat dia. Ingat jeung buat keputusan pake hati, akal dan juga perasaan jangan cuman pake salah satu ajah apalagi ditambahin napsu gag banget deehhh!!!!!!!

Gw gag nyalahin  loe kog jeung kalo mow balikan lagi ma dia. Biarlah orang lain menganggap loe bodoh toh mereka cuman bisa ngeliat dan “sedikit” ngebayangin rasa sakitnya doank tapi gag tahu rasa yang sebenernya. Soooo Don’t ask “AM I STUPID??”

Menurut loe readers???????

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Kus Andriadi says:

    waaah, cinta itu emang ribet ya….

    pasti pusing tuh si TD,, kelemahan cwe emang disitu mbak dinda,jadi serba salah…>.<

    dinda ong says: iyah om dia sampe putus asa

    Posted 8 years, 4 months ago
  2. * arifudin says:

    semangat! 😉

    dinda ong says: caiiiyoooo

    Posted 8 years, 4 months ago
  3. * galuharya says:

    tetep semangat jeng 🙂

    ikuti kata hati nurani ajah 🙂

    dinda ong says: yang pasti itu harus om

    Posted 8 years, 4 months ago
  4. * putri_ling says:

    stupid or not itu ga penting koq 🙂 yg penting cm apakah keputusan nanti apapun itu yg akan diambil ga akan merugikan pihak manapun … baik diri kita ndiri sebagai pengambil keputusan ato objek penderita yg hanya menerima keputusan kita nantinya … just decide what’s best for you 😛

    dinda ong says: maunya seh getu put gag ada pihak yang dirugiin

    Posted 8 years, 4 months ago
  5. ternyata lewat chatt banyak persoalan yang bisa dibahas dan didiskusikan. ini yang bodoh, malah saya, dinda hiks. hampir ndak pernah mbuka chatt, meski punya akun di banyak tempat, haks.

    dinda ong says: dinda maklum ajah pak guru, khan jenengan banyak hal yang lebih penting buat dikerjain daripada chatt

    Posted 8 years, 4 months ago
  6. * gajah_pesing says:

    eneng opo iki? wes seng penting ngurus ymabut gawe sek ben oleh duet akeh

    dinda ong says: wahhh om fayyas nie salah paham, nie bukan dinda om tapi temen dinda. kalo dinda mah fine fine ajah om

    Posted 8 years, 4 months ago
  7. * suwung says:

    panjang bangettttzzz… belum selesai baca nih

    dinda ong says: emang panjang om kalo gag bisa abies di pending ajah dulu

    Posted 8 years, 4 months ago
  8. * nyubi says:

    hi, asl pls
    tuing,,,tuing,,tuing,,,
    salam kenal neng geulis

    dinda ong says: salam kenal juga mas

    Posted 8 years, 4 months ago
  9. * LuXsmaN says:

    sabar dan IkhlAs adalah kuncinya

    dinda ong says: iyah

    Posted 8 years, 4 months ago
  10. * petruk says:

    dinda nggak bodoh setidaknya dinda sudah memberi jawaban kalaupun salah dinda sudah mendapatkan satu poin. untuk teman dinda dia sendirilah yang punya jwbanya.

    dinda ong says: iyah mas, emang depend on her

    Posted 8 years, 4 months ago
  11. * v4rid says:

    wew ribet Din,eh lam knal yow,aq cah sugihan

    dinda ong says: ribet yahhhh? eehhhhh ketemu tetangga nie

    Posted 8 years, 4 months ago
  12. * olip says:

    semangad… dech

    dinda ong says: tetep

    Posted 8 years, 4 months ago
  13. * unting says:

    we we

    dinda ong says: apaan kog we we, ini bukan cerita dinda tapi TD temen dinda

    Posted 8 years, 4 months ago
  14. selamat malam jeung Din
    gimana cabar?
    pokoknya selalu semangat ya
    salam hangat selalu

    dinda ong says: cabar baek om!!! makasih udah nyapa dinda malam ini

    Posted 8 years, 4 months ago
  15. * kacrut says:

    jeng.. jeng.. panjang amat ceritanya..

    smape gw skip2 jeng..

    wekekekkeke…

    dinda ong says: cuman curhat crut gag dibaca semua juga gag papa kog

    Posted 8 years, 4 months ago
  16. * suryaden says:

    ada saatnya mempertahankan habis-habisan apa yang sudah menjadi pilihan hati dan mungkin sudah menjadi milik bersama…

    dinda ong says: begitulah kalo udah sampe ke tahap “memilih” susah?

    Posted 8 years, 4 months ago
  17. * and1k says:

    yah yah yah.

    salam kenal

    dinda ong says: salam kenal juga

    Posted 8 years, 4 months ago
  18. met berakhier pekan sahabat
    semoga menyenangkan harinya
    salam hangat selalu

    dinda ong says: selalu hangat om

    Posted 8 years, 4 months ago
  19. Emang gak ngefek positif tuh yang namanya “pacaran”, sampai kapanpun. Lebih baik kalo emang sudah niat yang bilang aja terus terang terus tunjep point ama orang tua. Kalo belon siap mendingan ngeblog ajah 😀

    dinda ong says: seeppp ntar coba tak bilang ma TD

    Posted 8 years, 4 months ago
  20. Ta’aruf, istikharah –> jika ada lampu hijau segera saja, jika gak ada sinyal lebih baik mundur dan maju untuk ngapdet blog jeng 🙄

    dinda ong says: caiiiiyooooo…… keep blogging

    Posted 8 years, 4 months ago
  21. * indomielezat says:

    cintah itu penyakit jeng……..

    *doh tulisanne akeh tenan yo…

    dinda ong says: penyakit menular khan jeng

    Posted 8 years, 4 months ago
  22. * p3ny0 says:

    cinta emg seperti itu mbak..
    dibilang ribet bisa, dibilang enak jg bisa, tergantung gimana sikap kita ngejalaninya… 🙂

    yg penting tetep semangat mbak.. 😉

    dinda ong says: masih inget kata patkai gag? cinta deritanya tiada akhir

    Posted 8 years, 4 months ago


Leave a Reply

