____DiNDa ONg's SiTE____



Dinda In Memoriam

Ceeileh… judule… ra nguwati reekk…. gawe boso kawi!!!

Beberapa waktu yang lalu aku menoba bertapa di sela-sela waktu luangku. Sekedar mengingat kembali atow remember dalam boso kawi, lembaran lama yang turut mengukir kenangan indah dalam hidupku. Ingat punya ingat dan pikir punya pikir, ternyata musik sudah mendarah daging di diriku, walaupun pada dasarnya aku bukan penyanyi (lha wong suaraku koyo black keseret kok nyanyi), bukan pencipta lagu, bukan musisi, dan bukan pula anaknya juragan seni. Aku hanyalah satu dari sekian ratus juta orang yang suka musik.

Dari hasil pertapaanku ternyata dari sekian banyak lagu yang aku suka, beberapa diantaranya menyimpan kenangan sendiri buat aku setiap kali aku dengar lagu itu. Ada kenangan yang sangat tidak indah, tidak indah, sedikit indah, indah, cukup indah, indah banget, terlalu indah, sangat indah, dan yang paling indah. (tidak ada sangkut pautnya ma indah cewek’e udin hiiikkkk). Laguku itu :

1. Soledad by westlife (lagu pop manca pertama yang aku hafal liriknya)

2. Heaven by Dj sammy & Bring Me to Life by Evanesscene (2 lagu wajib yang harus nangkring dimp3 hapeku)

3. Jika Itu Yang Terbaik by Ungu (mantan cowokku nggitar sambil nyanyiin lagu ini saat aku bilang “lebih aku sendiri tanpamu lagi”)

4. Semua Tentang Kita by Peterpan (seorang cowok g tampan suka nggitar, ungkapin perasaanya ke aku dengan lagu ini coz dia tahu kalo waktu itu aku cinta mati ma lagu yang satu ini)

5. Hal Tersulit by Flanella (pertama kali dengar lagu ini waktu ngerayain malam tahun baru 2006 sekaligus kenan pertama ma cowok baruku)

6. Cinta Tak Terpisahkan by Cak Dhikin (waktu SMA dulu setiap kali ckulku ngadain event, aku ma temenku yang juga pasangan duetku selalu nyanyi lagu ini. Lucuuuuuu banget…)

7. Aku Bisa by Flanella (aku tahu cowokku selingkuh dan cuma lagu ini yang bikin aku tetep mikir positif tentang cinta)

8. Sany by BCL (seorang teman sekaligus mantan pacar aku sukaaaaaa banget ma lagu ini tapi kata “sany” diganti “yani” namaku)

9. Belahan Jiwa by DOT (waktu aku mow terbang ke singapore,aku nyanyiin lagu ini buat temen-temenku diiringi air mata sendu)

Walaupun hanya mengukir secuil atow mungkin segelintir kenangan tapi smuanya telah membuat hidupku indah dan semakin indah, berwarna warni bagai pelangi.

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Edi Psw says:

    Ada 1 lagu yang juga jadi kenanganku.
    Hehehe…

    sing ndi pak edi

    Posted 8 years, 8 months ago
  2. * gajah_pesing says:

    caping gunung kok gak ada?

    nek kene g enek gunung omm, enek’e caping nek orchad road

    Posted 8 years, 8 months ago
  3. * denologis says:

    bila engkau menerima cintaku aku akan,,,,
    cari pacar lagi….

    yuuuw pantes ae khan mengidap pedofilia

    Posted 8 years, 8 months ago
  4. * andri says:

    untuk menggenapi jadi 10 gmana klo aku tambahin mbak 🙂

    sendiri kau terpaku
    melepas kepergianku
    air mata mu berlinang
    membasahi pipi
    seakan kau sesali perpisahan ini

    jangan lah kau sesali..janganlah kau tangisi

    mbuh judule opo kie lagu
    sing nyanyi tommy j pisa

    nb:dinyanyikan mbak dinda disaat meninggalkan pacarnya kali ye

    g duwe pacar om garai…kiiihhh

    Posted 8 years, 8 months ago
  5. * kaudanaku says:

    “sri………..kapan kowe bali” ora termasuk mbak? hehehehehe………….

    sek suwe tan pulang na

    Posted 8 years, 8 months ago
  6. * unting says:

    seng puaenak “turu ng dadane” sep pokoe….

    puuuuuueeeenak pak unting yawww 😉

    Posted 8 years, 8 months ago
  7. * cebong ipiet says:

    kodok ngorek foreva

    kodok na lom ngorek cz masing cebong kog 😀

    Posted 8 years, 8 months ago
  8. * meylya says:

    aku juga suka tuh sama laguna ungu yang Jika Itu Yang Terbaik 😳

    hallah cama noew buk 🙂

    Posted 8 years, 8 months ago
  9. * Wongbagoes says:

    Lah,…

    lingsir wengi kok ra mlebu….

    dinda says: dilebokne ta?

    Posted 8 years, 8 months ago
  10. * azaxs says:

    hehe… kucing garonge piye? 😆

    dinda says: nusul sek

    Posted 8 years, 8 months ago
  11. * dafhy says:

    ungu……………..clikers dech

    Posted 8 years, 8 months ago
  12. * deady rizky says:

    salam kenal mbak dinda…
    just blogwalking in the night

    Posted 8 years, 8 months ago
  13. * handoko says:

    wah banyak juga ya lagu kesukaanya…… boleh request engga hahaha…. Salam kenal ya……

    dinda says: boleh kog tapi gag gratis wekekekek…

    Posted 8 years, 8 months ago


Leave a Reply

