____DiNDa ONg's SiTE____



AKOe……..

Cantik…..

Tajir….

Pinter….

Keren….

Gaul….

Modis…

Terkenal….

Smuanya aku g punya

Karna akoe…

G cantik (g pernah dandan soal’e)

G tajir (kalo tajir g perlu “mbabu”)

G pinter (kalopinter uda jadi dokter kaleee)

G keren (emang’e keren apa cee artine???? ketek rentengan????)

G modis (modal dengkul mow modis dari Hongkong kalee)

G terkenal (yo memang bukan artis atopun pakar politik)

“Gaul” (g ulih-ulih’an)

Akoe.. hanyalah manusia biasa

Banyak salah dan juga dosa

Malah kadang-kadang pelupa

(Alhamdulillah belom sampe ke taraf “pikun”)

Inilah aku apa adanya

G ada yang istimewa smuanya biasa saja

Tapi akoe punya harta berharga

Yang aku yakin bisa bikin akoe bahagia

“CINTA”


Demi cintaku kepada Nya, aku ingin selalu dekat dengan Nya

Demi cintaku ama kedua orang tua aku rela pergi jauh meninggalkan mereka demi masa depanku

Demi cintaku ma keluarga aku ingin tetap sabar dan berusaha

Demi cintaku ama sahabatku, mungkin paling banyak aku cuma bisa berusaha mengingatnya dan mengenang saat-saat mereka ada

Demi cintaku ma kekasihku, ku ingin smuanya penuh ketulusan dan tetap menghargai perbedaan walau itu g gampang

Demi cintaku ma diriku sendiri, aku terus berusaha untuk menjadi yang terbaek denga apa adanya akoe…..

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * gajah_pesing says:

    sapa bilang mbaknya gak cantik..?
    cantik banget lho…

    wuuuuuuiiiiihhh….. suwun suwun,cayank’e g duwe receh oom

    Posted 8 years, 11 months ago
  2. * nuruli12 says:

    mbah………..

    mbah dinda…
    ndang muleh di golek i mbah kakung kui lho…..

    halah cuuu mbah kakung lagi sibuk ki g mikir mbah putri

    Posted 8 years, 11 months ago
  3. * Hendri says:

    Jujur banget mbak…..

    jujur khan larang regane maz

    Posted 8 years, 11 months ago


Leave a Reply

